Layanan Provider Harga Paket Murah Buat Para Milenial

Meskipun tidak semua perusahaan menerapkan, tapi sebagian besar masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan metode hybrid atau Work From Home [WFH]. Bahkan sebagian pekerja lebih senang jika bekerja dari rumah. Namun, bekerja dari rumah membutuhkan koneksi internet yang cukup kuat. Berikut rekomendasi Jaguar68 untuk kamu para Milenial yang lebih suka kerja dari rumah dan mencari kuota dengan harga paket murah.

Provider Harga Paket Murah Rekomendasi untuk Milenial

1. Paket Murah Telkomsel

Telkomsel merupakan layanan yang menawarkan berbagai paket internet untuk masyarakat Indonesia. Meskipun memang faktanya, paket internet dari provider ini sedikit lebih mahal dari provider lainnya. Karena untuk 1 GB kuotanya dibanderol seharga Rp. 20.000-,.

Tapi tentunya ini sebanding dengan kualitas jaringan internet dan luasnya jangkauan yang diberikan. 

Telkomsel sendiri memiliki banyak pilihan kartu yang juga memiliki kelebihan masing-masing. Diantaranya ada, Kartu Halo, simPATI, simPATI (Loop), dan AS.

Karena merupakan provider nomor wahid di Indonesia. Dihimpun dari data yang dikeluarkan oleh OpenSignal, Telkomsel meraih kategori provider unggul penyedia layanan 4G di Indonesia. Selain itu, ada juga keunggulan lain seperti kecepatan download, kecepatan upload dan pengalaman latency. 

2. Smartfren

Selanjutnya, Smartfren. Buat kamu para milenial yang nggak suka pakai telkomsel tapi tetep pengen dapet sinyal kuat dan kuota murah. Bisa banget nih pakai Smartfren buat dijadiin opsi kedua.

Smartfren sendiri sebenarnya merupakan provider yang terkenal dengan murah tapi anti lelet. Bahkan ketika berada di desa pun provider ini masih bisa menangkap sinyal. 

Selain itu yang jadi keunggulan adalah harganya yang terjangkau. Apalagi, Smartfren sudah menyediakan beragam paket internet menarik dengan kecepatan tinggi berbasis 4G.

Nggak hanya itu saja, buat kamu para pengguna Smartfren. Sejak 2019 lalu, smartfren bahkan sudah melakukan uji coba untuk menggunakan jaringan 5G. Terutama di daerah perkotaan dan industri. Tentunya ini makin menjadikan smartfren memiliki positioning unggul sebagai provider harga paket murah dibanding provider lainnya.

Dalam proses uji cobanya, smartfren melakukan percobaan di pabrik pengolahan kelapa sawit di Marunda, Bekasi, milik PT Smart Tbk, yang masih satu grup dengan mereka. Pada uji coba tersebut, Smartfren menyiapkan 3 (tiga) contoh penerapan jaringan 5G dengan menggunakan frekuensi 28 GHz millimeter wave.

Dalam uji coba ini, Smartfren menunjukkan berapa kecepatan maksimum jaringan 5G di frekuensi tersebut. Hasilnya, kecepatan download 5G Smartfren tembus hingga 8,7 Gbps. Sedangkan, kecepatan upload-nya menyentuh 163 Mbps.

Dengan ini, Smartfren menjadi salah satu provider seluler di Indonesia yang siap menyambut datangnya era internet mobile 5G.

3. Indosat [IM3] Ooredoo

Terakhir nih buat kamu yang nggak bisa lepas dari internet dan terus menyalakan paket data. Kayaknya provider satu ini paling cocok buat kamu gunakan.

Setelah melakukan merger dengan provider 3, sekarang Indosat [IM3] Ooredoo menjadi provider kesayangan umat. Karena memberikan harga paket murah “Freedom Internet”

Paket Freedom Internet ini dilengkapi dengan fitur ‘pulsa safe’ yang menjaga paket kuota kamu tetap aman meskipun nyala 24 jam nonstop. Dengan begitu, kamu bisa bebas internetan tanpa takut pulsa kesedot sampai batas waktu habis pemakaian.

Tapi, nggak cuma bagus-bagus aja. Kalau misalnya kuota kamu terdeteksi sudah menipis. Indosat akan langsung mendeteksi itu dan nurunin kecepatan internet kamu sampai 65Kb. Jadi ya agak lemot-lemot dikit, gitu.
Nah itu tadi rekomendasi provider dengan harga paket murah dari Jaguar68. Dari ketiga provider itu ada yang masih jadi favorit kamu sampai saat ini nggak?

Related posts