Royal Enfield Resmikan Diler Baru di Bandung, Yogyakarta dan Purwokerto

Royal Enfield Resmikan Diler Baru di Bandung, Yogyakarta dan Purwokerto

Sunforthotel.com – Royal Enfield, pada Senin (25/4/2022), mengumumkan peresmian tiga diler atau gerai ritel terbarunya yang berlokasi di Bandung, Yogyakarta dan Purwokerto. Diler di Bandung dan Yogyakarta adalah store ekslusif. Sementara di Purwokerto, Jawa Tengah adalah gerai multi-brand.

Dengan tiga gerai baru ini, jumlah diler Royal Enfield di Tanah Air berjumlah tujuh buah, demikian beber merek asal India itu dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (25/4/2022).

Read More
Diler Royal Enfield di Yogyakarta diresmikan pada April 2022. [Dok Royal Enfield]

ā€¯Untuk memperluas jangkauan, kami telah membuka tiga gerai ritel baru di Indonesia, yang akan membuat kami lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan akses mudah di kota-kota penting ini,” kata Anuj Dua, Head of Business for Asia Pacific, Royal Enfield.

Ia mengatakan tiga gerai baru itu akan diisi oleh rangkaian motor yang menawan dan tersedia dengan harga terjangkau – akan menarik perhatian dari para penggemar dunia otomotif.

Baca Juga:
Royal Enfield Perkenalkan Motor Baru Bergaya Scrambler

“Kami pun terus menelusuri kota-kota lain di Indonesia untuk memperluas jaringan distribusi dan infrastruktur layanan after-market, agar dapat memberikan dukungan layanan terbaik bagi para pelanggan kami di wilayah tersebut,” imbuh Anuj.

Diler Royal Enfield di Purwokerto diresmikan pada April 2022. [Dok Royal Enfield]
Diler Royal Enfield di Purwokerto diresmikan pada April 2022. [Dok Royal Enfield]

Diler Royal Enfield terbaru di Bandung terletak di Jalan Mohammad Toha. Di Yogyakarta, lokasinya di Jalan Parang Tritis. Semetara di Purwokerto, gerai multi-brand ada di Jalan Pahlawan.

Pembukaan gerai di Bandung karena kota itu kaya akan budaya, kreasi serta salah satu pemilik komunitas Royal Enfield terbesar di Tanah Air. Sementara Yogyakarta dan Purwokerto yang merupakan kota penuh sejarah juga memiliki banyak pelanggan setia Royal Enfield.

Adapun rangkaian motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia adalah All-new Classic 350, Meteor 350, Continental GT 650, Interceptor 650 dan Himalayan – yang dibangun khusus untuk petualangan dan touring.

Baca Juga:
Royal Enfield Beri Baju Baru untuk Interceptor 650 dan Continental GT 650

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Royal #Enfield #Resmikan #Diler #Baru #Bandung #Yogyakarta #dan #Purwokerto

Sumber : www.suara.com

Related posts