Kebut-kebutan Naik Bentley Continental GT, Conor McGregor Sempat Kejar-kejaran dengan Polisi, Mobil Rp2,6 Miliar Disita

Kebut-kebutan Naik Bentley Continental GT, Conor McGregor Sempat Kejar-kejaran dengan Polisi, Mobil Rp2,6 Miliar Disita

Sunforthotel.com – Mantan juara UFC Conor McGregor kembali terjerat hukum yang setelah dirinya ditangkap karena dugaan mengemudi berbahaya di kampung halamannya di Dublin pada Selasa malam waktu setempat (22/3/2022).

Read More

Dilansir dari RT, McGregor dipaksa menepi oleh pihak penegak hukum (Gardai) di jalan raya N4 antara Lucan dan Palmerstown di ibukota Irlandia.

Selain itu, supercar miliknya, Bentley Continental GT seharga 184.000 dolar AS (2,6 miliar rupiah) disita oleh aparat.

Namun, menurut Irish Independent, kendaraan itu kemudian dikembalikan kepadanya dan seorang juru bicara juga mengatakan kepada Daily Mail bahwa pria berusia 33 tahun itu lulus tes narkoba dan alkohol.

Baca Juga:
Intip Koleksi Kendaraan Andre Taulany, Mobil dan Motornya Serba Klasik dan Istimewa

“McGregor sedang mengemudi ke gym ketika dia dihentikan oleh Gardai karena dugaan pelanggaran lalu lintas jalan. Dia lulus tes narkoba dan alkohol yang diambil di stasiun,” kata juru bicara itu.

Dalam pernyataan mereka sendiri, polisi Irlandia mengatakan bahwa Gardai “menangkap seorang pria berusia 30-an sehubungan dengan insiden mengemudi berbahaya di daerah Palmerstown kemarin malam, Selasa 22 Maret 2022.”

“Pria itu dibawa ke Stasiun Garda Lucan di mana dia kemudian didakwa,” tambah mereka, dengan McGregor dibebaskan sambil menunggu penampilan di hadapan Pengadilan Distrik Blanchardstown di kemudian hari.

Di media sosial, McGregor me-retweet dukungan dari penggemar yang membagikan rekaman yang diduga dari insiden tersebut.

Klip itu menunjukkan McGregor dibuntuti oleh polisi di Bentley-nya, dan beberapa mengklaim bahwa orang Irlandia itu tidak mengemudi secara berbahaya atau ngebut.

Baca Juga:
Harga Hyundai Creta Maret 2022 Lengkap dengan Deretan Fiturnya, Serba Menawan, nih!



#Kebutkebutan #Naik #Bentley #Continental #Conor #McGregor #Sempat #Kejarkejaran #dengan #Polisi #Mobil #Rp26 #Miliar #Disita

Sumber : www.suara.com

Related posts