Intip Koleksi Kendaraan Jokowi vs SBY, Ada Motor Bebek Tua yang Bikin Salah Fokus

Intip Koleksi Kendaraan Jokowi vs SBY, Ada Motor Bebek Tua yang Bikin Salah Fokus

Sunforthotel.com – Nama Jokowi dan SBY kembali menjadi bahan perbincangan publik terkait era kepemimpinan masing-masing. Salah satu pengamat politik, Zaenal Muttaqin memberikan pendapatnya terkait tingkat kepuasan masyarakat di masa kepemimpinan antara Jokowi dan SBY.

Diketahui, dari kedua masa kepresidenan tersebut, ternyata memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Zaenal menuturkan bahwa tingkat kepuasan publik pada masa kepemimpinan SBY dinilai lebih tinggi dibandingkan pada masa kepresidenan Jokowi.

Read More

Hal tersebut ditinjau dari banyaknya masyarakat yang menginginkan adanya tiga periode pada masa kepemimpinan SBY. Meskipun pada saat itu, SBY menolak keinginan masyarakat tersebut dengan alasan tidak ingin melanggar ketetapan konstitusi negara.

Terlepas dari hal tersebut, kedua tokoh ini agaknya punya visi yang berbeda dalam hal koleksi kendaraan.

Baca Juga:
Minta Jokowi Unjuk Gigi Selesaikan Konflik Rusia-Ukraina di Forum G20, Politisi PDIP: Masa Cuma Mau Jadi Event Organizer

Setidaknya begitulah yang terlihat pada data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN).

Jika dilihat dari LHKPN-nya, ternyata perbedaan cukup terlihat lho dari koleksi kendaraannya.

Berikut beberapa koleksi kendaraan yang dimiliki kedua tokoh penting ini.

1. Jokowi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam konferensi pers terkait pelonggaran kebijakan pandemi Covid-19, Rabu (23/3/2022). [Biro Pers Sekretariat Presiden]

Koleksi kendaraan Jokowi terbilang cukup lumayan banyak. Hal ini diperlihatkan LHKPN yang dilaporkan pada 12 Maret 2021 Periodik 2020.

Baca Juga:
Buka-bukaan Sebut Jokowi Tolak Jabatan Presiden Tiga Periode, Gibran: Kok Masih Dipermasalahkan

Total harta kekayaan yang dimiliki Jokowi senilai Rp 63.616.935.818. Dari total harta kekayaannya tersebut, sebagian dilaporkan dalam bentuk alat transportasi dan mesin.



#Intip #Koleksi #Kendaraan #Jokowi #SBY #Ada #Motor #Bebek #Tua #yang #Bikin #Salah #Fokus

Sumber : www.suara.com

Related posts