Belum Dapat Diskon PPnBM, Wuling Terus Beri Subsidi Mandiri Untuk Cortez

Belum Dapat Diskon PPnBM, Wuling Terus Beri Subsidi Mandiri Untuk Cortez

Sunforthotel.com – Wuling Motors menghadirkan diskon khusus bagi mobil terbarunya, yakni New Wuling Cortez. Hal ini menjadi strategi bisnis perusahaan untuk tetap kompetitif secara harga, mengingat MPV itu tidak menikmati diskon PPnBM DPT.

Read More

Meski bukan merupakan diskon PPnBM dari pemerintah, namun diskon yang dihadirkan perusahaan otomotif asal China ini disebut akan terus dilakukan selama diskon PPnBM tetap berlanjut.

“Iya memang kita tahun ini memberikan subsidi mandiri. Kebijakan subsidi ini akan mengikuti kebijakan PPnBM pemerintah,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relatons Manager Wuling Motors, dalam sesi virtual conference, Jumat (25/3/2022).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Gomgom ini mengklaim, subsidi mandiri yang dilakukan Wuling cukup efektif untuk mendongkrak penjualan.

Baca Juga:
Seabrek Fitur Canggih dari New Wuling Cortez

“Diskon yang ditawarkan memberikan respon positif terhadap pasar. Penjualan juga lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga kedepan pasar juga semakin membaik,” terang Gomgom.

Soal harga, New Wuling Cortez menjadi salah satu mobil yang mendapatkan bantuan subsidi PPnBM dari Wuling, sehingga harganya menjadi lebih murah. New Cortez CE dibanderol Rp 273,800.000, sedangkan untuk tipe New Cortez EX dibanderol Rp 310.650.000. Harga tersebut merupakan harga subsidi PPnBM Wuling.

Sementara untuk harga normalnya, New Cortez CE dibanderol Rp 287,300.000, sedangkan untuk tipe New Cortez EX dibanderol Rp 325,650.000.

Tercatat sepanjang tahun 2021, penjualan wholesales mengalami peningkatan. Peningkatan diraih mencapai 288,5 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Jika dihitung secara total, Wuling mampu mengirimkan produknya ke dealer sebanyak 25.546 unit pada tahun lalu. Sedangkan untuk penjualan mobil ritelnya, Wuling juga mengalami peningkatan sebesar 151,2 persen menjadi 23.920 unit.

Baca Juga:
Resmi Meluncur, New Wuling Cortez Sudah Gunakan Fitur Canggih Seperti Almaz



#Belum #Dapat #Diskon #PPnBM #Wuling #Terus #Beri #Subsidi #Mandiri #Untuk #Cortez

Sumber : www.suara.com

Related posts