Tune Up Bisa Jadi Solusi Perpanjang Usia Pakai Mobil

Tune Up Bisa Jadi Solusi Perpanjang Usia Pakai Mobil

Sunforthotel.com – Dokter Mobil menghadirkan bengkel untuk perawatan mesin, yaitu Tune Up Jet Clean setelah belum lama ini memperkenalkan perawatan bodi kendaraan yaitu coating dan detailing.

Read More

Teknologi tune up jet clean merupakan salah satu pilihan bagi pemilik kendaraan untuk mengoptimalkan performa mesin layaknya mobil baru dan memperpanjang usia pakai mobil.

“Produk ini merupakan teknologi perawatan yang menyeluruh dalam ruangan bakar mobil. Dengan adanya teknologi ini ruang bakar semakin optimal sehingga bisamenghasilkan performa seperti layaknya mobil baru,” ujar Lung Lung pendiri Dokter Mobil, Kamis (24/3/2022).

Selain fungsi tersebut, tune up jet clean juga berfungsi untuk menghindari resiko kerusakan yang lebih parah jika mobil mengalami gangguan mesin.

Baca Juga:
Recall Toyota Raize, Ini Daftar Tipe yang Mesti Dibawa ke Bengkel Resmi

“Tune up merupakan suatu kebutuhan, karena penggunaan mobil yang digunakan sehari hari otomatis akan menghasilkan kerak karbon dari hasil pembakaran. Tune upjet clean di Dokter Mobil sendiri mulai dari pembersihan piston, valve dan intake, injector, throttle body, catalytic converter dan EGR untuk mobil diesel,” jelas Lung Lung.

Secara detail pengerjaan tune up jet clean di Dokter Mobil adalah membersihkan seluruh bagian yang berhubungan dengan ruang bakar. Hal ini berfungsi untuk menambah efisiensi bahan bakar dan mengembalikan performa tenaga dari mobil.

Dengan teknologi ini keluhan mobil seperti brebet, akselerasi kurang responsif dan tenaga mesin yang menurun bisa dioptimalkan kembali dengan tune up jet clean.

Tune up jet clean di Dokter Mobil sendiri tersedia dalam dua tipe, yaitu performance dan ultimate. Yang membedakan adalah tune up ultimate dilakukan penambahan setting ECU untuk settingan yang mesinnya standar dapat dioptimalkan.

Baca Juga:
Pastikan Kelayakan dan Standar Layanan Uji Emisi, Pemkot Jakbar Periksa 40 Bengkel Resmi



#Tune #Bisa #Jadi #Solusi #Perpanjang #Usia #Pakai #Mobil

Sumber : www.suara.com

Related posts