Taksiran Harga Karimun Wagon Bekas Tahun 2013 hingga 2020, Mulai dari 50 Jutaan Rupiah

Taksiran Harga Karimun Wagon Bekas Tahun 2013 hingga 2020, Mulai dari 50 Jutaan Rupiah

Sunforthotel.com – Terhempas dari ketatnya persaingan segmen Low Cost Green Car (LCGC), Suzuki Karimun Wagon undur diri dari pasar dalam negeri. Meski sudah tidak lagi memproduksi untuk pasar dalam negeri, Anda masih bisa menemukan Wagon bekas di pasaran. Lantas, berapa harga Karimun Wagon Bekas? Simak ulasannya berikut ini.

Meski menarik diri dari pasar dalam negeri, mobil yang diproduksi di pabrik Tambun, Bekasi, Jawa Barat ini akan tetap diproduksi untuk memenuhi kebutuhan permintaan ekspor ke Pakistan.

Read More

Apakah undurnya Suzuki Karimun ini berdampak pada harga mobil yang berada di pasaran saat ini? Yuk cek harga Karimun Wagon saat ini baik baru maupun bekas.

Karimun Wagon merupakan mobil keluaran Suzuki yang dibanderol dengan harga. Hal ini karena mobil ini awalnya diproduksi sebagai bagian dari program kendaraan bermotor hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) pemerintah RI pada 2013.

Baca Juga:
Luncurkan Experience Center Baru di Puri Indah Jakarta Barat, Carsome Ungkap Jenis dan Warna Mobil Bekas Terlaris

Program ini dirancang guna menekan tingkat emisi sekaligus mempercepat pertumbuhan industri otomotif dengan cara menekan impor mobil.

Rencana besar ini tak berjalan di pasaran. Penjualan Karimun Wagon di Indonesia tidak secemerlang ide awal produksi. Tercatat dominasi Karimun Wagon di segmen LCGC dari tahun ke tahun stagnan di angka 5  persen.

Suzuki Karimun Wagon R yang laku seru untuk konsumen fleet atau armada [PT Suzuki Indomobil Sales].

Karimun Wagon bukan barang baru, namun wajahnya kalah bersaing dengan kompetitornya seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, atau Honda Brio yang terus berganti paras dan menawarkan fitur baru. 

Di Indonesia, Suzuki Wagon tampak stagnan. Padahal di India, Suzuki sudah meluncurkan generasi barunya pada 2019 silam. Diketahui, Karimun Wagon tersedia dalam 3 varian yaitu Wagon R: MPV 7-Seater, GL Airbag dan GL AGS Airbag.

Karimun Wagon R dibekali meain 998cc 3-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 67 hp dengan torsi 90 Nm. Mobil ini pun ditunjang dua  pilihan transmisi yaitu 5-Speed Otomatis dan 5-Speed Manual.

Baca Juga:
Hasil Studi BMW Group Asia: 8 dari 10 Pengemudi Indonesia Pilih Mobil Listrik

Karimun Wagon juga didukung dengan fitur kenyamanan dan kemudahan saat berkendara seperti AC, Power Window Depan, Pemanas, Power Steering, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi dengan Penyesuai Ketinggian dan Power Outlet.

Tak hanya itu, demi kenyamanan pengguna, mobil ini juga dilengkapi dengan Pembuka Bagasi, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Headrest Kursi Belakang, Cup Holder depan, Cup Holder belakang, Bottle Holder dan Vanity Mirror. Tak ketinggalan fitur hiburan dan komunikasi seperti Radio AM/FM, Soket USB, Pemutar CD dan Speaker depan.

Lewat situs resmi Suzuki Indonesia, disebutkan harga Karimun Wagon baru dibanderol pada kisaran Rp 134-155 jutaan untuk on the road DKI Jakarta. Lantas, berapa harga Karimun Wagon bekas?

Berikut harga Karimun Wagon bekas

  • Karimun Wagon R 1.0 GL M/T 2013 harga Rp55 juta
  • Karimun Wagon R 1.0 GL M/T 2014 harga Rp62,9 juta
  • Karimun Wagon R 1.0 GS A/T 2015 harga Rp77 juta
  • Karimun Wagon R 1.0 GL M/T 2015 harga Rp70 juta
  • Karimun Wagon R 1.0 GL M/T 2016 harga Rp69 juta
  • Karimun Wagon R 1.0 GS A/T 2016 harga Rp78 juta
  • Karimun Wagon R 1.0 GS A/T 2017 harga Rp87 juta
  • Karimun Wagon R 1.0 GL M/T 2017 harga Rp75 juta
  • Karimun Wagon R 1.0 GS M/T 2018 harha Rp79,3 juta
  • Karimun Wagon R 1.0 GS M/T 2019 harga Rp99 juta
  • Karimun Wagon R 1.0 GS A/T 2020 harga Rp105 juta

Demikian informasi mengenai harga Karimun Wagon Bekas yang perlu diketahui. Apakah Anda tertarik untuk membeli mobil ini?



#Taksiran #Harga #Karimun #Wagon #Bekas #Tahun #hingga #Mulai #dari #Jutaan #Rupiah

Sumber : www.suara.com

Related posts