Ngobrol Bersama Juara MotoGP 2020, Begini Canda Joan Mir Soal Topi

Ngobrol Bersama Juara MotoGP 2020, Begini Canda Joan Mir Soal Topi

Sunforthotel.com – Joan Mir, salah satu dari The Boys in Blue, hadir dalam acara Meet & Greet Suzuki Ecstar Team di JM Resort Kuta, Lombok pada Jumat usai Free Practice 1 dan 2.

Acara berlangsung hangat dan seru, tanpa mengabaikan protokol kesehatan seperti yang disyaratkan pengundang, yaitu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Setiap jurnalis wajib mengikuti tes PCR sebelum acara, dan tanya jawab dilakukan secara physical distancing. Artinya harus berada di jarak tertentu, tanpa jabat tangan, apalagi tepukan pundak, berangkulan atau berpelukan.

Read More

Sesi paling dinanti selain kesempatan tanya jawab atau Q and A, tentu saja pembagian topi bertandatangan Joan Mir (36) dan Alex Rins (42).

“Wah, dengan memberikan cap ini, artinya kamu jadi memiliki dua topi Suzuki, dong,” demikian canda Joan Mir saat menyerahkan cenderamata itu kepada Sunforthotel.com. Pasalnya di kepala ini sudah bertengger penutup kepala yang tidak dibuka saat tiba giliran mendekat kepadanya.

Baca Juga:
The Boys in Blue Tunjukkan Performa Bagus dalam Hujan, Suzuki MotoGP Sebelumnya Pasang Ahiru

Sunforthotel.com dan Joan Mir (Suzuki Ecstar Team), Juara Dunia MotoGP 2020. “Do you mind to say something for the readers?” yang dijawab, “Si. The readers or the riders?” [PT Suzuki Indomobil Sales].

“Ya jelas berbeda, karena satu ini khusus diberikan oleh Juara Dunia MotoGP 2020,” jawaban spontan itu membuat sepasang tulang pipi Joan Mir tampak tertarik ke atas dari balik masker. Pertanda ia tertawa.

Selanjutnya, menilik ada kesempatan, maka Sunforthotel.com mengajaknya greeting untuk pembaca.

“Saya mesti berbicara bagaimana kepada: siapa ini? The riders atau the readers?”

The readers, Joan. Silakan, apa saja, yang membuat mereka senang,” jawab Sunforthotel.com dan melakukan setting di smartphone.

Sementara untuk sesi wawancara, sang Juara Dunia 2020 Joan Mir duduk didampingi Tamy dari PT SIS sebagai Master of Ceremony, sedangkan para jurnalis undangan berdiri berjarak dan melontarkan pertanyaan menggunakan microphone.

Baca Juga:
Di MotoGP Mandalika 2022, Alex Rins dan Joan Mir Buktikan Tunjukkan Kekompakan Raih Peringkat 5 dan 6

Sunforthotel.com menanyakan kesannya tentang sambutan warga Jakarta dalam konvoi parade sebelum ia bertolak ke Lombok, sampai dukungan para penggemarnya untuk balapan di Indonesia.

Tanda tangan Joan Mir di topi Suzuki dan kaos Sunforthotel.com [CNR ukirsari].
Tanda tangan Joan Mir di topi Suzuki dan kaos Sunforthotel.com [CNR ukirsari].

Joan Mir menjawab selengkapnya, dan meski berbatas jarak sesuai aturan protokol kesehatan ia mampu menjaga kontak mata, sampai gesture sehingga obrolan terasa tidak berjarak.

“Sebagai rider rasanya sangat senang mendapatkan dukungan seperti ini, sehingga bisa menjadi motivasi untuk memberikan sesuatu yang lebih di trek. Begitu banyak support, sangat sangat unbelievable,” demikian antara lain petikan jawaban Joan Mir.

“Semoga semuanya senang, bahwa kalian memiliki seri MotoGP lagi, dan suatu hari saya ingin lebih sering ke sini lagi. Di luar balapan ingin liburan di sini,” lanjutnya.

Terima kasih kepada PT Suzuki Indomobil Sales dan Suzuki MotoGP atas undangan dan terlaksananya acara seru ini di Lombok. Dan untuk Joan Mir sendiri, mucho gracias.



#Ngobrol #Bersama #Juara #MotoGP #Begini #Canda #Joan #Mir #Soal #Topi

Sumber : www.suara.com

Related posts