Wuling Tegaskan Akan Boyong Mobil Listrik ke Indonesia Sebelum 2022 Berakhir

Wuling Tegaskan Akan Boyong Mobil Listrik ke Indonesia Sebelum 2022 Berakhir

Sunforthotel.com – Wuling Motors memastikan bahwa mereka akan turut meluncurkan kendaraan listrik pada tahun ini, setelah perusahaan otomotif asal China tersebut memamerkan kendaraan listrik dengan platform Global Small Electric Vehicle atau GSEV di berbagai ajang pameran.

Read More

“Terakhir kemarin kita bawa (kendaraan listrik) di Jakarta Auto Week, kita coba reminder lagi bahwa di tahun ini kita akan bawa lagi platform GSEV,” ungkap Media Relations Wuling Motors Brian Gomgom di Jakarta, Senin (21/3/2022).

Brian juga meyakini bahwa harga dari kendaraan listrik yang menggunakan platform GSEV ini akan cukup kompetitif namun memiliki fitur yang sangat berlimpah seperti kendaraan-kendaraan Wuling yang sudah ada.

Dalam setiap kesempatan ajang pameran, Wuling senantiasa membawa kendaraan listrik dengan menggunakan platform GSEV. Meski begitu Wuling enggan untuk membocorkan model kendaraan listrik yang akan diluncurkan.

Baca Juga:
Wuling Perkenalkan Platform Kendaraan Listrik GSEV di JAW 2022

“Dari platform itu (GSEV) bisa menghasilkan banyak model, tapi untuk pasar Indonesia akan seperti apa sedang kita persiapkan lah,” jelas Brian.

GSEV adalah platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran kompak namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega.

“Modelnya nanti kita infokan. Tahun ini pasti kita pasarkan di Indonesia,” tutur dia.

Saat ini, Wuling sendiri sudah memiliki berbagai kendaraan yang sudah bayak diminati oleh masyarakat Indonesia. Dari segmen MPV, Wuling memiliki kendaraan seperti Formo S, Confero S, dan Cortez CT.

Sedangkan untuk segmen SUV, Wuling hadir di Indonesia dengan kendaraan yang mengedepankan teknologi canggih di dalamnya, yang hadir pada Almaz dan Almaz RS dengan teknologi inovasi Wuling Indonesian Command dan juga Wuling Interconnected Smart Ecosystem di dalamnya. [Antara]

Baca Juga:
Sinyal Wuling Segera Pasarkan Mobil Listrik Semakin Kuat



#Wuling #Tegaskan #Akan #Boyong #Mobil #Listrik #Indonesia #Sebelum #Berakhir

Sumber : www.suara.com

Related posts