Pembalap Suzuki Pamer Oleh-oleh dari Sirkuit Mandalika

Pembalap Suzuki Pamer Oleh-oleh dari Sirkuit Mandalika

Sunforthotel.com – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins memperlihatkan oleh-oleh yang didapat usai menjalani balapan MotoGP Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Minggu (20/3/2022).

Read More

Oleh-oleh yang dipamerkan Rins bukanlah souvenir yang memang sengaja dibeli. Namun pembalap asal Spanyol ini memperlihatkan serpihan aspal Mandalika yang menempel ditubuhnya.

“Suvenir dari Mandalika. Ada yang mau aspal?,” tulis Alex Rins di Instastory.

Usai balapan Alex Rins mengaku melihat seluruh bagian dadanya penuh dengan batu hitam serpihan aspal.

Baca Juga:
Fabio Quartararo Angkat Trofi Unik di Sirkuit Mandalika, Ternyata Pemberian dari Suku Sasak Nih

“Saya tidak tahu, karena treknya sangat sulit. Di tikungan terakhir aspal sudah naik. Ketika saya sampai di paddock dan melepas semuanya, seluruh dada saya penuh dengan batu hitam. Jadi melihat keadaan lintasan, lebih baik melakukan race di lintasan basah daripada di lintasan kering,” ucap Alex Rins dikutip dari Motosan.

Sirkuit Mandalika memang sempat menjadi sorotan seusai tes pramusim lalu karena kondisi lintasan yang kotor dan aspal yang mengelupas.

Dorna pun sempat memberikan rekomendasi untuk melakukan pengaspalan ulang di Sirkuit Mandalika. Setelah itu, Sirkuit Mandalika mendapatkan grade A dari Federasi Sepeda Motor Internasional (FIM). Dengan sertifikasi ini, hal itu berarti bahwa Sirkuit Mandalika layak digunakan untuk ajang balap taraf internasional.

Di Sirkuit Mandalika kemarin, Alex Rins gagal naik podium MotoGP. Setelah sempat berada di urutan tiga besar, pembalap Suzuki itu disalip oleh Fabio Quartararo. Hasilnya Rins harus mengakhiri balapan dengan berada di posisi kelima.

Baca Juga:
Kocak! Ini Kumpulan Meme MotoGP Mandalika 2022 yang Epic Banget



#Pembalap #Suzuki #Pamer #Oleholeh #dari #Sirkuit #Mandalika

Sumber : www.suara.com

Related posts