Byur! Dua Pebalap MotoGP Nyebur di Ember Gegara Cuaca Panas Mandalika

Byur! Dua Pebalap MotoGP Nyebur di Ember Gegara Cuaca Panas Mandalika

Sunforthotel.com – Para penggemar MotoGP disajikan dengan potret kegiatan duo pebalap MotoGP Raul Fernandez dan Adrian Fernandez bersaudara seusai latihan. Keduanya mendapatkan sorotan dari warganet aksi mereka berendam di ember besar penuh air. 

Aksi tersebut mereka lakukan lantaran tak tahan panasnya cuaca saat melakukan latihan bebas perdana di sirkuit Mandalika. Raul dan Adrian Fernandez berasal Spanyol yang merupakan negara empat musim sehingga belum terbiasa dengan cuaca panas negara tropis di Lombok.

Read More

Belum lagi di tambah dengan panas aspal dan pakaian balap yang mereka kenakan menambah suhu tubuh saat mereka latihan. 

Dua pebalap MotoGP berendam di ember usai latihan di Mandalika. [Twitter/Tech3Racing]

Foto aksi jenaka kedua pebalap tersebut diunggah melalui akun resmi tim kedua pebalap tersebut yakni Tech3. Unggahan tersebut menyertakan caption yang berisikan lelucon mengenai kemiripan wajah dari kedua pebalap bersaudara tersebut.

Baca Juga:
Mario Aji Start Posisi 3 di Balapan Moto3, Aleix Espargaro: Orang Indonesia Tercepat!

 “Jika anda sering meragukan kemiripan mereka, sekarang perhatikan baik-baik” bunyi cuitan akun resmi tim MotoGP tersebut.

Raul Fernandez dan Adrian Fernandez keduanya tampak lega dan bahagia ketika memasukkan badan mereka ke dalam ember besar penuh air es tersebut. Raul tampak tidak menggunakan pakaian atasan, sedangkan adiknya Adrian mengenakan setelan dalam untuk pakaian balap berwarna hitam. 

Dua pebalap MotoGP berendam di ember usai latihan di Mandalika. [Twitter/Tech3Racing]
Dua pebalap MotoGP berendam di ember usai latihan di Mandalika. [Twitter/Tech3Racing]

Penggemar tim Tech3 turut memberikan reaksi mereka melalui cuitan balasan terhadap foto tersebut. Banyak dari mereka yang melihat sifat jenaka kedua pebalap muda tersebut dan memberikan reaksi positif.

Salah satu akun penggemar tim Tech3 memberikan komentar bahwa sifat kenakak-kanakan kedua pebalap tersebut membuatnya terhibur.

“Boys will be the boys [namanya juga cowok-red]“, begitulah cuitan dari salah satu penggemar pebalap bersaudara tersebut. 

Baca Juga:
Balapan MotoGP Mandalika Berapa Lap? Temukan Jawabannya di Sini

Salah satu penggemar juga memberikan komentar berupa lelucon yang menyebut bahwa kedua foto tersebut menunjukkan orang yang sama. 



#Byur #Dua #Pebalap #MotoGP #Nyebur #Ember #Gegara #Cuaca #Panas #Mandalika

Sumber : www.suara.com

Related posts