Rider Legendaris Tak Mengaspal di MotoGP Mandalika 2022, Fans Rossi Tetap Setia

Rider Legendaris Tak Mengaspal di MotoGP Mandalika 2022, Fans Rossi Tetap Setia

Sunforthotel.com – Valentino Rossi adalah sebuah fenomena balap. Lihat saja buktinya di MotoGP Mandalika 2022. Deretan fans dan komunitas beratribut The Doctor atau nomornya, 46, bisa dijumpai dalam frekuensi tinggi.

Mulai kaos, topi, bahkan bendera “The Doctor” bisa dijumpai di seputaran venue, berbaur dengan atribut rider yang tengah berjaya saat ini seperti Marc Marquez.

Read More

Aang adalah bujang (panggilan buat lelaki) asal Mataram, ibu kota Lombok, Nusa Tenggara Barat yang selama gelaran MotoGP Mandalika 2022 bermotor dari rumah menuju sirkuit buat menonton balapan kelas dunia itu.

Fans Valentino Rossi tersebar di Grandstand A dan berbagai lokasi [Sunforthotel.com/CNR ukirsari]

Uniknya, atribut yang dikenakan serba Rossi. Mulai kaos kuning bertuliskan nama sang legenda MotoGP itu sampai topi pet orisinal seharga Rp 800.000.

Baca Juga:
MotoGP Ibarat Roller Coaster, Ini Harapan Joan Mir dalam Laga MotoGP Mandalika 2022

“Ya Meskipun dia tidak turun, anak didiknya cukup banyak, antara lain Peco (Francesco Bagnaia). Jadi serasa dia main juga,” ungkap lelaki yang balas menyapa Sunforthotel.com dengan “36” dan ia membahasakan dirinya “46”. Pasalnya 46 adalah nomor Valentino Rossi, sedangkan 36 adalah nomor Joan Mir, dari Suzuki Ecstar Team.

Menurut Aang, kebahagiaannya sebagai warga dengan provinsi bisa menggelar MotoGP akan terasa lengkap bila Valentino Rossi turun balapan.



#Rider #Legendaris #Tak #Mengaspal #MotoGP #Mandalika #Fans #Rossi #Tetap #Setia

Sumber : www.suara.com

Related posts