Curhat Pemobil Dibikin Emosi dengan Tukang Parkir Jadi-jadian, Daihatsu Terios Kena Timpuk Benda Keras

Curhat Pemobil Dibikin Emosi dengan Tukang Parkir Jadi-jadian, Daihatsu Terios Kena Timpuk Benda Keras

Sunforthotel.com – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan insiden cekcok antara pemobil Daihatsu Terios dan tukang parkir jadi-jadian.

Video ini diabadikan dalam sebuah akun TikTok @notyourbaezzz. Dalam unggahan video tersebut, diperlihatkan bagaimana cekcok tersebut bisa terjadi.

Read More

Awalnya pemilik akun sedang makan di rumah makan. Kala itu, ia mengendarai Daihatsu Terios dan di sana tak ada sosok tukang parkir.

Ia tampak santai memarkir mobil di dekat rumah makan tersebut.

Baca Juga:
PT ADM Gelar Perkenalan Fitur Terkini Terios Kepada Komunitas Klub Daihatsu

“Jadi tadi gue habis makan di bebek slamet tj duren, dan saat itu kondisinya gaada yg bantuin parkirin,” tulisnya.

Selesai makan di rumah makan tersebut, pemobil pun hendak pulang. Ketika sudah bayar makananan, ia pun langsung menuju ke arah Daihatsu Terios.

Ia terlihat keluar dari rumah makan dan tak melihat sosok tukang parkir lagi di sana. Namun di saat hendak beranjak dari rumah makan tersebut, ia dikejutkan dengan suara seperti benda keras menimpuk bodi mobilnya.

Daihatsu Terios kena timpuk benda keras yang dilempar tukang parkir jadi-jadian (TikTok)

Menurut penuturan pengunggah, pelaku pelemparan benda keras tersebut ternyata ngaku-ngaku tukang parkir.

“Eh tiba-tiba ada bunyi benturan benda keras ke mobil, pas kita keluar ternyata dia yang lempar benda keras itu ke mobil sampe kaca belakang pecah,” tulisnya.

Baca Juga:
Honda Tidak Menutup Peluang Hadirkan LSUV Lima Penumpang di Indonesia

Tukang parkir tersebut emosi karena tidak diberi uang parkir. Padahal pemobil menyadari kalau dirinya masuk dan keluar dari rumah makan tanpa ada aba-aba dari tukang parkir.

“Ternyata dia nimpuk kaca belakang sampai pecah itu karena marah kita nggak kasih duit parkir, padahal dia ngebantu aja nggak eh tiba-tiba memunculkan diri sebagai tukang parkir,” tulisnya.

Video ini pun mengundang komentar dari warganet di kolom komentar.

“Kadang bingung sama tukang parkir dadakan, ngebantu kagak cuma prat prit doang tiba-tiba muncul, kalo udah dapet duit ditinggal nggak dibantu,” tulis salah seorang warganet.

“Tukang parkir kerja sukarela bukan juga pemilik lahan. Pengunjung nggak minta di parkirin, jadi kalau ada yang ngasih terima, rezeki kalau enggak ya jangan marah,” beber warganet lain. 

“Pernah banget gue debat sama kang parkir, padahal pas gue parkir enggak ada tuh orang eh tiba”pas mau balik nonggol anjirrr,” celetuk warganet lain. 

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Curhat #Pemobil #Dibikin #Emosi #dengan #Tukang #Parkir #Jadijadian #Daihatsu #Terios #Kena #Timpuk #Benda #Keras

Sumber : www.suara.com

Related posts