Aksi Penonton Joget Tiktok di Tribun Sirkuit Mandalika Bikin Fabio Quartararo Ngakak, Publik: Jadi Buronan Internasional

Aksi Penonton Joget Tiktok di Tribun Sirkuit Mandalika Bikin Fabio Quartararo Ngakak, Publik: Jadi Buronan Internasional

Sunforthotel.com – Hujan deras mengguyur Sirkuit Mandalika. Hal ini membuat balapan di kelas utama ditunda sementara dan para pembalap harus menunggu di paddock masing-masing.

Penonton yang sudah datang dan duduk di tribun Sirkuit Mandalika harus rela menunggu sementara. Beberapa dari mereka pun ada yang melakukan aksi kocak di kala menunggu hujan reda.

Read More

Salah satunya penonton yang terciduk kamera dan diunggah oleh akun Twitter MotoGP. Terlihat sosok penonton pria yang memperagakan gerakan TikTok di tribun Sirkuit.

Pria tersebut awalnya berjoget layaknya sedang naik motor. Kemudian dilanjutkan gerakan lain yang lebih ekstrem.

Baca Juga:
Prediksi Pemenang MotoGP Mandalika 2022, Fabio Quartararo atau Marc Marquez?

Ketika pria sadar kamera tengah menyorotinya, ia pun makin liar melakukan goyangan ala TikTok. Hal ini membuat pembalap Yamaha Fabio Quartararo tertawa terpingkal-pingkal melihat aksinya tersebut.

Aksi penonton di tribun Sirkuit Mandalika bikin Fabio Quartararo ngakak terpingkal-pingkal (Twitter)

Di kala bosan alias gabut di paddock, ia terlihat bahagia melihat aksi penonton yang berada di tribun Sirkuit Mandalika tersebut.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Bentar lagi diundang Podcast Dedi tuh yang nari,” tulis salah seorang warganet.

“Nah, pargoy ngab,” cuit warganet lain.

Baca Juga:
Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini, Lengkap dari Warm Up hingga Balapan

“New Duo buronan International unlock,” celetuk warganet lainnya

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Aksi #Penonton #Joget #Tiktok #Tribun #Sirkuit #Mandalika #Bikin #Fabio #Quartararo #Ngakak #Publik #Jadi #Buronan #Internasional

Sumber : www.suara.com

Related posts