Isuzu Optimistis Penjualan Naik Usai Penerapan Euro 4

Isuzu Optimistis Penjualan Naik Usai Penerapan Euro 4

Sunforthotel.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia optimistis kebijakan emisi berstandar Euro 4 yang berlaku April 2022 akan berkontribusi positif untuk penjualan kendaraan komersial, sebab mesin common rail Euro 4 lebih efisien bahan bakar sehingga menguntungkan konsumen.

Read More

General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Attias Asril menyampaikan bahwa untuk tahun ini, Isuzu menargetkan Isuzu Elf tahun bisa meraih pangsa pasar 25 persen, sedangkan Giga 14 persen, dan Traga sebesar 35 persen.

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada Februari 2022, penjualan ritel Isuzu mencapai 2.072 unit, naik 14,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2021 yang sebesar 1.814 unit.

Kendati demikian, Attias juga menggarisbawahi bahwa perkembangan penjualan mobil di segmen komersial sangat bergantung pada kondisi ekonomi.

Baca Juga:
Isuzu Akan Minimalkan Perubahan Komponen Mobil Jelang Penerapan Euro 4 pada April

“Tetapi memang kami lihat perkembangan marketnya bulan per bulan, karena market kendaraan komersial sangat ditentukan oleh kondisi ekonomi dan bisnis,” tutur Attias dalam siaran pers, Kamis (17/3/2022).

Isuzu juga optimistis kebijakan Euro 4 akan disambut konsumen karena tidak memberatkan, melainkan memberikan keuntungan berupa efisiensi biaya operasional karena penggunaan bahan bakar yang semakin irit.

Selain itu, Isuzu juga menjamin perubahan pada mobil Euro 4 sangat minim sehingga pelanggan tak perlu risau soal perawatan dan layanan purnajual. Khusus untuk layanan purnajual, Isuzu juga telah menyiapkan layanan yang prima termasuk suku cadang dan SDM. [Antara]



#Isuzu #Optimistis #Penjualan #Naik #Usai #Penerapan #Euro

Sumber : www.suara.com

Related posts