5 Tipe Mobil terlaris dari Daihatsu di Awal Tahun 2022

Daihatsu Umumkan Program Recall, Tiga Model Termasuk Gran Max Ada di Daftar Penarikan

Sunforthotel.com – Daihatsu adalah perusahaan mobil asal Jepang yang paling tertua. Didirikan pertama kali di Jepang pada tahun 1907 dengan nama perusahaan Daihatsu Motor, Co., Ltd. Daihatsu memiliki ciri khas dalam memproduksi mobil yaitu dengan desainnya yang kecil dan compact. Di Indonesia sendiri, PT Astra Daihatsu Motor merupakan satu-satunya perusahaan yang berhak merakit, mengimpor dan membuat kendaraan dengan merek Daihatsu. Astra Daihatsu Motor atau disingkat sebagai ADM sudah memiliki hak untuk mengimpor mobil Daihatsu sejak tahun 1973.

Read More

Di Indonesia, mobil Daihatsu menjadi salah satu mobil yang terlaris dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Penjualan Daihatsu di awal tahun terbilang melejit dan mencatat riwayat pembelian yang positif, mengingat pada masa pandemi banyak sekali perusahaan mobil yang pencapaiannya menurun. Pada awal tahun periode Januari – Februari 2022, mobil dari Daihatsu mampu mencapai 30.628 unit penjualan. Daihatsu Sigra masih menjadi juara nomor satu mobil dari Daihatsu yang paling terlaris di awal tahun periode Januari – Februari 2022.

Daihatsu menjadi salah satu perusahaan mobil dengan penjualan mobil terlaris di Indonesia, dan bersaing dengan perusahaan mobil terlaris yang lainnya. Untuk Anda yang ingin memiliki mobil merek Daihatsu, Anda perlu mengetahui deretan mobil terlaris dari Daihatsu di awal tahun periode Januari – Februari 2022. Berikut ini ulasan lengkapnya mengenai mobil terlaris dari Daihatsu yang bisa menjadi pilihan Anda di tahun ini.

1. Daihatsu Sigra (5,1 ribu unit)

Baca Juga:
Nonton MotoGP Mandalika, Simak Pos Penyekatan dan Hal yang Tidak Dibolehkan

Daihatsu Sigra menjadi mobil dengan penjualan terlaris nomor satu di Daihatsu dengan penjualan mencapai 5,1 ribu unit pada awal tahun 2022. Selain itu, Daihatsu Sigra juga menjadi LCGC atau Low Cost Green Car terlaris nomor satu disusul oleh Honda Brio.

Daihatsu patut bangga pada penjualan Sigra yang melejit di awal tahun 2022. Daihatsu Sigra ini adalah mobil yang cocok untuk keluarga. Spesifikasi utama pada Daihatsu Sigra yang wajib Anda ketahui adalah Child Safety Locks, Sabuk Pengaman Belakang, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman dan juga Pengingat Pintu Terbuka.

2. Daihatsu Ayla (3,8 ribu unit)

Daihatsu Ayla menduduki posisi kedua sebagai mobil dengan penjualan terlaris di Daihatsu, dengan penjualan mencapai 3,8 ribu unit pada awal tahun 2022. Daihatsu Ayla tidak pernah jauh-jauh berjarak dengan Sigra, selalu menyusul sebagai mobil terlaris bersama Daihatsu Sigra.

Selain itu, Daihatsu Ayla juga menyusul Sigra sebagai LCGC terlaris nomor ketiga setelah Honda Brio. Daihatsu Ayla hadir dengan interior yang elegan, dan tentunya memiliki fitur-fitur canggih di dalamnya. Desain mobil yang khas pada Daihatsu Ayla seringkali diminati oleh masyarakat terutama pemula yang masih muda.

Baca Juga:
Tunggal Putra Indonesia tanpa Wakil di Semi Final All England 2022

3. Daihatsu All New Xenia (3,6 ribu unit)



#Tipe #Mobil #terlaris #dari #Daihatsu #Awal #Tahun

Sumber : www.suara.com

Related posts