5 Pilihan Motor untuk Jualan, Simak Rekomendasinya

5 Pilihan Motor untuk Jualan, Simak Rekomendasinya

Sunforthotel.com – Penggemar sepeda motor tidak hanya suka berkendara dan berdiskusi tentang berkendara, tetapi beberapa mungkin juga ingin membuka usaha yang berhubungan dengan sepeda motor. Misalnya, berjualan. Pilihan motor untuk jualan ada banyak. Lantas, apa saja merek motor yang cocok untuk jualan? Simak ulasannya berikut ini.

Read More

Jika Anda salah satu pecinta sepeda motor yang berdedikasi, Anda pasti dapat mempertimbangkan untuk memulai bisnis yang berkaitan dengan sepeda motor, salah satunya berjualan.

Nah, berikut ini rekomendasi sepeda motor untuk jualan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda yang dilansir dari suara.com. Simak baik-baik ya!

1. Yamaha Mio

Baca Juga:
3 Motor Roda Tiga untuk Jualan: Mulai dari Viar, Tossa, hingga Kaisar, Segini Harganya

Yamaha Mio salah satu motor matik populer di Indonesia. Yamaha dikenal mengutamakan kehandalan dalam desain pada semua sepeda motornya. Hanya suku cadang berkualitas tinggi yang digunakan, sehingga membantu memperpanjang umur sepeda motor tersebut. Jika menggunakan motor ini untuk jualan, tentunya akan memberi Anda banyak kemudahan dan tidak merepotkan.

2. Honda Beat

Selain Yamaha Mio, rekomendasi motor lainnya untuk jualan yaitu Honda Beat gen pertama atau yang dikenal juga dengan sebutan ‘Beat karbu’. Motor ini menawarkan   harga yang cukup ramah di kantong bersahabat, untuk harga bekasnya  antara 4-5 jutaan.

3. Honda Revo

Pilihan motor lainnya yang bisa digunakan untuk jualan yaitu Honda Revo. Motor yang memiliki julukan ”motor koperasi’ ini cocok untum jualan karena tangguh dalam berbagai medan baik untuk gen pertama maupun gen kedua. Motor berkapasitas 110 cc ini menawarkan harga yang terjangkaum

Baca Juga:
Serba-serbi: Motor pada Gelaran MotoGP Menggunakan Mesin Berapa Silinder? Simak Biar Makin Tahu

4. Jupiter Z

Jupiter Z salah satu varian yang populer di kalangan pengendara motor. Motor yang memiliki julukan  ‘Jupiter burhan atau burung hantu’ ini memiliki desain lampu bagian depan yang cukup ikonik, motor ini juga dikenal sebagai motor kelas 100cc dengan daya pacu yang mantap. 

5. Suzuki Shogun 125

Suzuki Shogun 125 bisa menjadi pilihan kendaraan yang juga cocok untuk jualan. Motor bebek legendaris ini dibekali mesin 125 cc dengan tenaga serta mesin yang  andal. Untuk hargnya, motor ini cukup bersahabat.

Demikian informasi mengenai rekomendasi motor untuk jualan yang bisa Anda jadikan referensi. Motor-motor di atas juga dikenal mudah perawatannya dan tidak menguras kantong. Jadi, Anda tertarik motor merek apa untuk jualan?



#Pilihan #Motor #untuk #Jualan #Simak #Rekomendasinya

Sumber : www.suara.com

Related posts