Profil Jorge Martn Almoguera, Pebalap MotoGP Miliki Helm Bergambar Peta Indonesia

Profil Jorge Martn Almoguera, Pebalap MotoGP Miliki Helm Bergambar Peta Indonesia

Sunforthotel.com – Jorge Martin Almoguera adalah seorang pembalap MotoGP asal Spanyol. Beberapa waktu lalu, ia pamer helm edisi khusus untuk Pertamina Grand Prix of Indonesia yang ada peta Indonesianya. Ingin tahu profil Jorge Martin Almoguera? Simak ulasan berikut ini.

Read More

Jorge Martin pamer helm yang ada gambar peta Indoensianya itu di postingan akun instagramnya @88jorgemartin. Di bawah postingan tersebut, ia menuliskan ‘Special Edition Helmet!’. Tampak pada postingan tersebut, gambar peta Indonesia berwarna merah. Di bawah gambar peta, ada tulisan ‘martinator’ dan ‘special edition’. 

Berikut profil singkat Jorge Martin Almoguera:

Bernama lengkap Jorge Martin Almoguera, ia dilahirkan pada 29 Januari 1998 di Spanyol. Nomor motor yang dikendarai adalah 89. Saat ini, ia bergabung dengan tim Pramac Racing. Pada tahun 2014, Jorge Martin Almoguera pernah menjuarai Red Bull MotoGP Rookies Cup. Saat ini, ia fokus pada kejuaran Moto GP.

Baca Juga:
Dukung MotoGP 2022, Lounge BRI Svarga Hadir di Bukit 360

Catatan pada Grand Prix Sepeda Motor:

1. Pada tahun 2015, pada kejuaraan Moto3. Dengan menggunakan mpto jenis Mahindra, Jorge Martin bersama tim Mapfre team Mahindra Moto3 dengan catatan: Balap 18; Menang 0; podium 0; pole 0; flap 0; poin 45; pos 17.2. Pada tahun 2016, pada kejuaraan Moto3. Dengan menggunakan moto jenis Mahindra, Jorge Martin bersama tim Pull & Bear Aspar Mahindra Team mempunyai catatan: Balap 16; Menang 0; podium 1; pole 0; flap 0; poin 72; pos 16.

Untuk diketahui, Jorge Martin mempunyai rekan satu tim yang tergabung dalam Pramac Racing yaitu Johan Zarco. Seperti tak mau kalah dengan Jorger Martin, ia juga memamerkan helm yang memiliki motif khas Lombok dengan tulisan Mandalika dan memiliki bentangan bendera merah putih.

Seperti Jorge Martin, ia juga memamerkan helmnya melalui akun instagram @johanzarco. Di bawah postingannya terdapat caption, “Happy to bring a bit of Indonesia into my design for this weekend! Hope you like it, don’t forget the contest to win it!”

Yang mempunyai arti, “senang bisa membawa sedikit unsur Indonesia ke desain (helm) saya untuk akhir pekan ini! Semoga Anda menyukainya, jangan lupa ada kontes untuk mendapatkannya.”

Baca Juga:
Profil Marcos Ramirez Fernandez Pebalap yang Tertegun saat Mendengar Suara Salawat Tarhim

Demikianlah profil singkat Jorge Martin Almoguera yang memiliki helm bergambar peta Indonesia di bagian belakangnya, dan ditemani dengan tulisan ‘Mandalika’ dan ‘Special Edition’.



#Profil #Jorge #Martn #Almoguera #Pebalap #MotoGP #Miliki #Helm #Bergambar #Peta #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Related posts