Demi Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Rombongan Pesepeda Rela Gowes dari Bandung Tempuh Ribuan Kilometer

Demi Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Rombongan Pesepeda Rela Gowes dari Bandung Tempuh Ribuan Kilometer

Sunforthotel.com – Nonton balap MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika secara langsung memang menjadi impian beberapa orang. Tak sedikit dari mereka, rela menyisihkan uang untuk menonton aksi para pembalap andalan di Sirkuit Mandalika.

Untuk menuju ke sana, pastinya beberapa dari mereka akan memilih moda transportasi yang hemat dan tidak memakan banyak biaya seperti naik mobil bahkan kereta api.

Read More

Untuk yang punya uang banyak, bisa menggunakan transportasi pesawat.

Namun hal berbeda dilakukan oleh rombongan bapak-bapak yang satu ini. Dalam unggahan akun Instagram @zulkieflimansyah, terlihat potret rombongan bapak-bapak naik sepeda untuk melihat aksi para pembalap di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga:
FP1 MotoGP Mandalika, Pol Espargaro Catatkan Diri Pebalap Tercepat, Warganet: Sat Set Maszeeh

Menurut keterangan pengunggah yang juga merupakan Gubernur NTB Zulkieflimansyah, rombongan pesepeda itu berangkat dari Bandung, Jawa Barat menggunakan sepeda masing-masing.

Rombongan bapak-bapak naik sepeda dari Bandung menuju Sirkuit Mandalika (Instagram)

Jika dihitung menggunakan Google Maps, mereka harus menempuh jarak kurang lebih 1.300 kilometer untuk sampai ke Sirkuit Mandalika menggunakan sepeda.

Melihat hal ini, Zulkieflimansyah berjanji memberikan tiket gratis untuk menonton MotoGP Mandalika ketika sudah sampai di kota Lombok.

“Ini teman-teman dari Bandung Jabar saking bersemangatnya mau nonton MotoGP sampai rela bersepeda dari Bandung sampai Lombok! Luar biasa!,” tulis Zulkieflimansyah di unggahan itu.

“Insya Allah sebagai bentuk penghargaan atas semangatnya yang luar biasa, akan kami siapkan tiket gratis bagi akang-akang ini untuk menyaksikan MotoGP secara langsung di Mandalika nanti,” lanjutnya.

Baca Juga:
Mulai Dilakukan Penyekatan di Jalur Menuju Sirkuit Mandalika, Ini Titik Posnya

Potret ini pun viral di media sosial dan mengundang reaksi dari wrganet di kolom komentar.

“Mantul bener Itu brp lama gowes nyan,” tulis @cs***.

“Semangat semoga selamat sampai tujuan dan kembali lagi ke Bandung. Patut di apresiasi nih Kang @ridwankamil,” timpal @yu***.



#Demi #Nonton #MotoGP #Sirkuit #Mandalika #Rombongan #Pesepeda #Rela #Gowes #dari #Bandung #Tempuh #Ribuan #Kilometer

Sumber : www.suara.com

Related posts