Mitsubishi Buka Suara Terkait Rencana Xpander Hybrid di Indonesia

Mitsubishi Buka Suara Terkait Rencana Xpander Hybrid di Indonesia

Sunforthotel.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan rencana untuk meluncurkan Xpander Hybrid di Indonesia.

Read More

Disampaikan Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii, Mitsubishi ingin memastikan agar konsumen mendapatkan keuntungan dari hybrid. Jadi saat ini MMKSI sedang melakukan studi dalam mepersiapkan strategi HEV di Indonesia.

“Kami menyadari kendaraan listrik masih baru buat di Indonesia. Kami ingin memastikan konsumen mendapatkan manfaat sepenuhnya dari kendaraan jenis ini,” ujar Hikaru Mii, dalam sesi virtual conference, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga:
Produk Baru Castrol Power1 Ultimate Meluncur Bersamaan Gelaran MotoGP Mandalika 2022

Seperti diketahui, rencana Mitsubishi untuk memasarkan Xpander Hybrid terungkap saat Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan lawatan ke Jepang awal tahun lalu.

Menperin mengatakan perusahaan otomotif berlogo tiga berlian ini akan menambah investasi Rp 11,2 triliun yang akan digunakan untuk menambah kapasitas produksi dan memproduksi mobil hibrida di Tanah Air.

“Nantinya akan terjadi peningkatan kapasitas dari yang tadinya 220.000 menjadi 250.000,” ungkap Menperin, dalam lawatannya ke Tokyo, Jepang.

Selain itu, sambung Menperin, Mitsubishi juga akan mengembangkan dua model baru, yaitu Xpander Hybrid dan PHEV yang nantinya diarahkan menjadi produk ekspor dari Indonesia ke negara-negara tujuan ekspor.

Baca Juga:
Strategi Mitsubishi Jaga Momentum Penjualan Xpander Saat PPnBM Berakhir

Terakhir Mitsubishi juga memberikan komitmen untuk menambah tujuan ekspor ke sembilan negara baru.



#Mitsubishi #Buka #Suara #Terkait #Rencana #Xpander #Hybrid #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Related posts