Lho Kok Mirip Logo PKS?

Lho Kok Mirip Logo PKS?

Sunforthotel.com – Antusiasme tingkat tinggi yang diperlihatkan masyarakat Indonesia pada gelaran MotoGP Mandalika tampaknya membuat para pembalap sibuk untuk menggaet hati para fans di Tanah Air.

Beragam hal dilakukan, mulai dari sayembara meme oleh Johann Zarco, janji helm gratis oleh Aleix Espargaro, sampai diluncurkannya helm cantik milik pembalap Suzuki, Alex Rins.

Read More

Melalui akun Twitter pribadinya, pembalap berdarah Spanyol ini memperlihatkan helm edisi spesial GP Indonesia yang cukup unik.

Helm ini terlihat mengusung warna dominan merah putih, yang cukup identik dengan identitas Indonesia. Belum lagi sentuhan grafis ala batik cukup membuat pelindung kepala tersebut terlihat cantik berpadu dengan beberapa sponsor.

Baca Juga:
Viral Pembalap Moto2 Jadikan Nasi Goreng Jadi Lauk, Netizen: Awas Pas Balapan Ngantuk

Helm Alex Rins edisi spesial Mandalika. (Twitter/@Rins42)

I wanted to say thank you (or Terima Kasih!) for the amazing support that we are receiving here with a special design inspired in the Indonesian batik art Do you like it? (Saya ingin mengucap terima kasih terhadap dukungan yang kami terima, ini spesial desain yang terinspirasi dari seni batik Indonesia, apakah Anda suka?” kata Rins melalui cuitan tersebut.

Walau demikian, helm bermerek Nolan tersebut rupanya sukses bikin publik salah fokus. Hal ini disebabkan adanya logo berwarna merah yang terpasang di atas helm, membuat publik teringat dengan logo salah satu partai politik di Indonesia, PKS.

“Wah kader nih,” celetuk salah seorang pengguna Twitter sembari mengunggah logo partai tersebut.

Helm Alex Rins edisi spesial Mandalika. (Twitter/@Rins42)
Logo PKS. (Twitter/@ujarnanda)

Terlepas dari mirip tidaknya logo di helm ini, banyak warganet yang merasa senang dengan sederet atribut khas Tanah Air yang tersemat pada pengaman kepala pembalap tersebut, seperti yang terlihat pada sederet cuitan berikut ini.

“Terimakasih banyak Anda telah menggunakan batik di helm ini, sebuah kehormatan bagi kami,” sahut salah seorang pengguna Twitter.

Baca Juga:
Sebelum Nonton Balap MotoGP Mandalika 2022, Ini Serba-Serbi Grand Prix of Indonesia

“Ini keren sih asli,” sahut warganet lain.

“Anjay kader PKS,” cuit salah satu netizen.



#Lho #Kok #Mirip #Logo #PKS

Sumber : www.suara.com

Related posts