Daftar Mobil Bekas Paling Dicari 2021, Toyota Avanza Masih Pegang Posisi

Daftar Mobil Bekas Paling Dicari 2021, Toyota Avanza Masih Pegang Posisi

Sunforthotel.com – OLX Autos sebagai platform layanan jual beli mobil bekas memaparkan hasil survei yang dilakukan pada pengujung 2021.

Tercatat alasan utama sebagian besar pelanggan membeli mobil bekas adalah upgrade ke mobil yang lebih baru, di mana sekitar lebih dari 70 persen konsumen menggunakan platform online sebagai sumber informasi utama untuk memeriksa harga mobil.

Read More

Sementara 71 persen lainnya menyatakan sudah menetapkan anggaran dan terbuka untuk berbagai merek yang cocok dan sesuai dengan budget.

Proses inspeksi dan penjualan atau pembelian via OLX Autos, Sebagai ilustrasi [OLX Indonesia via ANTARA].

Selain itu, di masa pandemi COVID-19 preferensi penggunaan kendaraan pribadi menjadi lebih tinggi. Berdasarkan data OLX Autos, per kuartal 4 tahun 2021, sekitar 39 persen responden menjadikan kendaraan pribadi sebagai moda transportasi utama, dibandingkan sebelum pandemi yang hanya sebesar 33 persen.

Baca Juga:
Pengalaman Bintang Emon Saat Beli Mobkas: Suara Merdu Penyanyi Berubah Cempreng

“Kami menyadari bahwa menjaga kesehatan adalah prioritas utama, apalagi di tengah pandemi. Tentunya ini menjadi dorongan bagi kami untuk mempersiapkan diri dan membentuk rencana dalam menyediakan apa yang dibutuhkan pelanggan,” ujar Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia.

Johnny menambahkan bahwa pasar mobil bekas pada tahun ini bakal bertumbuh. Berdasarkan riset OLX Autos, pasar mobil bekas dalam negeri diprediksi bertumbuh 2-3 persen pada tahun ini.

Adapun jenis mobil yang paling banyak dijadikan pilihan masyarakat diprediksi tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Yaitu Toyota Avanza, Toyota Innova, Honda Brio, Honda Jazz, dan Honda CRV.

OLX Autos berkomitmen memberikan jaminan pasti bagi pelanggan yang mencari kepastian saat membeli mobil bekas melalui kampanye #PilihYangPasti.

Kampanye ini adalah wujud komitmen OLX Autos dalam memberikan solusi pelayanan terbaik kepada pelanggan yang menginginkan berbagai kemudahan, keamanan, dan kepastian dalam mendapatkan mobil bekas impian mereka.

Baca Juga:
Toyota Berharap Diskon PPnBM DTP untuk Mobil Non-LCGC Bisa Berlanjut

Salah satunya memberikan banyak pilihan mobil bekas yang sesuai budget, yakni dengan cicilan mulai dari Rp1 juta-an (sesuai ketentuan yang berlaku).



#Daftar #Mobil #Bekas #Paling #Dicari #Toyota #Avanza #Masih #Pegang #Posisi

Sumber : www.suara.com

Related posts