Gaikindo Menyatakan Antusiasme Pengunjung di JAW 2022 Cukup Baik

Mobil Baru Diwajibkan Sudah Memiliki Standar Emisi Euro 4

Sunforthotel.com – Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsjah menyatakan bahwa dua hari perhelatan Jakarta Auto Week atau JAW 2022 sejak akhir pekan mendapat tanggapan yang cukup baik.

Menurut Rizwan, tujuan JAW 2022 memang untuk berjualan. Walaupun beberapa pabrikan bertujuan memamerkan produk barunya.

Read More

“Tapi dari tanggapan yang kami lihat kemarin tidak masalah, baik-baik saja. Jadi memang responnya cukup bagus,” kata Rizwan, di sela pameran JAW 2022, Rabu (16/3/2022).

Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (Dirjen ILMATE), Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen Hubdat), Kementerian Perhubungan Republik Indonesia melakukan kunjungan ke Jakarta Auto Week atau JAW 2022 [Seven Events]

Sementara itu Ketua I Gaikindo, Yohannes Nangoi mengungkapkan, JAW memang baru tahun ini digelar. Jadi konsepnya juga masih dijajaki karena memang baru pertama.

Baca Juga:
Selama JAW 2022, All-New Suzuki Ertiga Diskon PPnBM DTP Ditambah Harga Khusus

“Kami tidak ada referensi untuk yang sekarang. Kami trial di GIIAS saja tapi untuk pameran ini pertama kali,” ungkap Yohannes Nangoi.

Lebih lanjut, ia meyakini penjualan JAW 2022 akan cukup baik. Hal ini dikarenakan adanya insentif PPnBM dan menjelang hari raya.

“Seharusnya momen menjelang Lebaran jadi faktor pendorong yang baik (beli mobil),” papar Yohannes Nangoi.

Sebagai salah satu cara memastikan terjaganya protokol kesehatan, tiket Jakarta Auto Week hanya akan tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Baca Juga:
Gaikindo Ungkap Alasan Mobil Listrik Masih Susah Laku di Indonesia

Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp 50.000,dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp 70.000.



#Gaikindo #Menyatakan #Antusiasme #Pengunjung #JAW #Cukup #Baik

Sumber : www.suara.com

Related posts