BCA Expoversary 2022 Versi Offline Resmi Ditutup, Pembiayaan Mobil dan Sepeda Motor Berikan DP Spesial

BCA Expoversary 2022 Versi Offline Resmi Ditutup, Pembiayaan Mobil dan Sepeda Motor Berikan DP Spesial

Sunforthotel.com – Berlangsung di ICE BSD Cty, Tangerang, Banten pada 10-13 Maret 2022, BCA Expoversry 2022 yang digelar offline resmi berakhir.

Gelaran pembiayaan atau kredit kendaraan dan perumahan atau hunian ini berhasil mencatatkan transaksi lebih dari 2,6 triliun hingga 13 Maret 2022.

Read More

Angka ini melengkapi pencapaian transaksi BCA Expoversary Online 2022 yang hampir menyentuh 10 triliun, sejak dibuka 24 Februari 2022 dan baru berakhir menjelang pemungkas Maret nanti.

Promo bunga spesial diberikan BCA terhadap kredit kendaraan bermotor (KKB) dan kredit sepeda motor (KSM), serta kredit kepemilikan rumah (KPR).

Khusus sektor otomotif, tampil 18 merek mobil serta 21 brand sepeda motor.  Brand yang ikut memberikan beragam benefit antara lain adalah Mercedes-Benz, BMW, Lexus, MINI, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, dan Honda untuk sektor roda empat. Sedangkan roda dua ada Yamaha, Harley-Davidson, Piaggio Vespa, Benelli, Gesits, SM Motor dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Namanya Dikaitkan Kasus Indra Kenz, Rudy Salim Bisnis Mobil Mewah sampai Taksi Terbang

BCA Expoversary 2022 di ICE, BSD City, Tangerang (10-13/3/2022) juga menampilkan Mercedes-Benz GLC 200 Night Edition [screenshot YouTube press conference BCA].

KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun, sedangkan KSM BCA memberikan DP spesial 6,5 persen dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp 100 juta.

“BCA berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah turut memeriahkan acara BCA Expoversary Offline, tentunya dibarengi dengan protokol kesehatan yang ketat,” papar Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary.

“Dan kami juga mengapresiasi mitra kerja dan seluruh pihak yang telah turut menyukseskan gelaran ini,” lanjutnya.

Selanjutnya, setelah digelar untuk konsumen di Jabodetabek, BCA Expoversary offline juga akan dilaksanakan di Surabaya pada 18-20 Maret 2022.

Bagi nasabah yang ingin menikmati layanan kredit kendaraan dan perumahan harga khusus di hari ulang tahun BCA ini, bisa mengikuti BCA Expoversary Online yang masih berlanjut hingga 27 Maret 2022. Nasabah dapat menikmati promonya dan mengakses gelaran expo melalui expo.bca.co.id.

“Loyalitas nasabah menjadi penyemangat BCA untuk senantiasa memberikan pelayanan perbankan terbaik kepada nasabahnya yang pada akhirnya diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nasional Indonesia,” jelas Petrus Karim.

“Inilah persembahan kami untuk nasabah pada momen HUT ke-65. Semoga gelaran ini dapat memberikan nilai tambah untuk nasabah. BCA, Senantiasa di Sisi Anda,” pungkas Petrus Karim.

Baca Juga:
Gaikindo Ungkap Alasan Mobil Listrik Masih Susah Laku di Indonesia



#BCA #Expoversary #Versi #Offline #Resmi #Ditutup #Pembiayaan #Mobil #dan #Sepeda #Motor #Berikan #Spesial

Sumber : www.suara.com

Related posts