Selama JAW 2022, All-New Suzuki Ertiga Diskon PPnBM DTP Ditambah Harga Khusus

Selama JAW 2022, All-New Suzuki Ertiga Diskon PPnBM DTP Ditambah Harga Khusus

Sunforthotel.com – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) turut berpartisipasi dalam pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang dilangsungkan 12-20 Maret.

Dalam pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ini, Suzuki turut membawa produk yang mendapat insentif PPnBM DTP dari pemerintah, yakni All-New Suzuki Ertiga.

Read More

Setelah mendapat diskon PPnBM, penantang Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini dipatok Rp 201 juta – Rp 246 juta dan mendapat harga khusus selama pameran JAW 2022 berlangsung.

“Pameran JAW merupakan kesempatan yang baik bagi Suzuki untuk memberikan banyak promosi kepada konsumen,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS, di sela pameran JAW, Selasa (15/3/2022).

Baca Juga:
Wuling Perkenalkan Platform Kendaraan Listrik GSEV di JAW 2022

Untuk sektor roda empat, dua produk andalan PT Suzuki Indomobil Sales, yaitu All-New Suzuki Ertiga dan Suzuki Ignis turut tampil [Sunforthotel.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Ia menambahkan, selain program insentif PPnBM 50 persen, ada program KEMILAU dan GEMPITA yang menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan.

“Kami juga memberikan program khusus kepada pengunjung yang membeli mobil Suzuki selama pameran,” imbuhnya.

Promo reguler KEMILAU (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun), dan GEMPITA (Gemerlap Profit Tahun Baru) adalah program insentif PPnBM 50 persen, serta promo khusus untuk setiap pembelian mobil-mobil Suzuki, seperti Suzuki XL7, All-New Suzuki Ertiga, New Suzuki Carry Pick Up, Suzuki APV, New Suzuki Ignis, dan SX4 S-Cross.

“Program khusus tersebut adalah potongan harga spesial untuk setiap pembelian Suzuki XL7, All-New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross,” ungkap Dewi.

Bagi pengunjung yang membeli Suzuki XL7 berhak mendapatkan program insentif PPnBM 50 persen, program KEMILAU seperti DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp 4 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW 2022 yaitu potongan harga sebesar Rp 2 juta untuk tipe Zeta dan Beta.

Baca Juga:
Buka Jakarta Auto Week 2022, Menperin Berharap Nilai Transaksi Otomotif Bisa Meningkat

Pembelian mobil Suzuki lainnya, All-New Suzuki Ertiga, juga akan mendapatkan program insentif PPnBM 50 persen, program KEMILAU seperti DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan 2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW 2022 yaitu potongan harga sebesar Rp 2 juta.

“Bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki dengan banyak kemudahan dan harga yang kompetitif, kami undang untuk datang ke booth Suzuki di pameran Jakarta Auto Week 2022,” tutup Dewi.



#Selama #JAW #AllNew #Suzuki #Ertiga #Diskon #PPnBM #DTP #Ditambah #Harga #Khusus

Sumber : www.suara.com

Related posts