Jelang MotoGP Mandalika, Pramac Ducati Malah Bikin Kontes Meme Johann Zarco, Hadiahnya Helm Istimewa

Jelang MotoGP Mandalika, Pramac Ducati Malah Bikin Kontes Meme Johann Zarco, Hadiahnya Helm Istimewa

Sunforthotel.com – Akhir pekan ini menjadi momen spesial bagi pencinta balap motor MotoGP, di mana pada 18-20 Maret 2022 Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang balapan bergengsi tersebut.

Pada gelaran balapan seri kedua yang dihelat di Sirkuit Mandalika, sejumlah pembalap top akan turun dan menyapa langsung fans MotoGP, seperti Marc Marquez, Fabio Quartararo dan masih banyak lagi.

Read More

Terkait ajang ini, rupanya salah satu tim kontestan, Pramac Ducati malah menggelar kontes unik untuk masyakarat Tanah Air.

Dikutip dari akun Instagram resmi Pramac Racing, tim satelit Ducati ini menggelar lomba meme terkait salah satu pembalap andalan mereka, Johann Zarco.

Baca Juga:
Buka Jakarta Auto Week 2022, Menperin Berharap Nilai Transaksi Otomotif Bisa Meningkat

Tak tanggung-tanggung, hadiahnya adalah helm istimewa nan mahal yang juga akan dikenakan oleh Zarco di MotoGP Mandalika.

Kontes meme Johann Zarco berhadiah helm. (Instagram/Pramac Racing)

Cara untuk ikut kontes ini adalah dengan mengikuti akun Instagram dari @pramacracing, @johannzarco dan @shark_helmets_racing.

Setelah itu, peserta kontes ini harus mengirim meme ‘Johann Zarco’ via direct message. Pemenang kontes ini akan mendapat helm serupa dengan yang akan dikenakan pembalap Prancis tersebut di Mandalika GP.

Juri akan memutuskan siapa pemenangnya pada 19 Maret.

Bikin publik antusias, sederet warganet pun menyambut unggahan tersebut dengan beragam reaksi, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

Baca Juga:
Kelangkaannya Sering Dipergunjingkan Produsen Otomotif, Seberapa Pentingkah Semikonduktor? Ternyata Ini Peran Krusialnya

“Mantap nih, biasanya netizen Indonesia paling jago kalau bikin meme,” ujar @munaw***.

“Sangat siap,” kata @quen***.

“Ayo bikin meme salto-nya Johann,” sahut @adam***.



#Jelang #MotoGP #Mandalika #Pramac #Ducati #Malah #Bikin #Kontes #Meme #Johann #Zarco #Hadiahnya #Helm #Istimewa

Sumber : www.suara.com

Related posts