Biar Makin Perhatian Sama Istri Usai Lahiran dan Dedek Bayi, Wanita Ini Belikan Suaminya Lamborghini Huracan Evo, Idaman

Biar Makin Perhatian Sama Istri Usai Lahiran dan Dedek Bayi, Wanita Ini Belikan Suaminya Lamborghini Huracan Evo, Idaman

Sunforthotel.com – Bukan rahasia lagi jika peran dan perhatian suami pada istri usai melahirkan sangatlah krusial. Apalagi dalam kondisi sang istri yang belum fit, membuat sang suami harus rela berjibaku untuk merawat kekasih dan juga buah hatinya.

Terkait hal ini, seorang istri asal Malaysia memberi kado sang suami berupa satu unit mobil mewah, Lamborghini Huracan Evo.

Read More

Dilansir dari World of Buzz, sang istri berujar bahwa hadiah ini sebagai apresiasi atas kerja keras sang suami selama ini dan kedepannya untuk merawat dirinya serta juga anaknya yang saat ini masih dikandung.

Wanita yang bernama Ayuni ini mengatakan pada mStar bahwa ia memberi kado mewah ini sebagai rasa syukur.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Donasi Lamborghini dan Ferrari untuk Warga Ukraina, General Motors Lahirkan Brand Premium Halo Cars

Lamborghini Huracan Evo dalam IAA Frankfurt Motorshow 2019 [Shutterstock].

“Berkah kami tidak berhenti sejak kami menikah, dia telah merawat saya dengan baik terutama selama kehamilan saya.”

“Selain bersyukur atas pengorbanannya, saya memberinya Lamborghini ini karena saya ingin dia di sisi saya selama saya tak bisa ke mana-mana.”

Ayuni, yang dijadwalkan untuk melahirkan bayinya pada akhir bulan Maret 2022, mengatakan bahwa dia memutuskan untuk membeli hadiah itu lebih awal karena dia tidak akan bisa pergi ke mana pun begitu bayinya tiba.

Dia dan suaminya Weldan Zulkefli, 20, akan kembali ke rumah keluarganya di Pasir Mas, Kelantan di mana dia akan menghabiskan masa pasca melahirkan.

“Menurut tradisi keluarga saya di Kelantan, periodenya adalah 100 hari jadi itu tiga bulan suami saya harus berada di kampung bersama saya di rumah orang tua saya,” katanya.

Baca Juga:
Tangguhkan Bisnis di Rusia, Lamborghini dan Ferrari Kompak Sumbangkan Dana Bantu Ukraina

“Saya mengharapkan suami saya tidak hanya bersama saya sepanjang waktu tetapi dia harus merawat bayi itu siang dan malam karena ada kemungkinan besar bahwa saya akan menjalani kelahiran caesar.”

“Dia juga bisa tetap terjaga di malam hari karena otak bisnisnya bekerja lebih baik di malam hari melakukan pemasaran,” jelasnya.

“Suami saya tidak pernah tidur sampai pagi, saya hanya khawatir ketika dia begadang sepanjang malam dan tidur di siang hari, saat itulah anak kami akan ‘ribut’ dan ketika itu terjadi, saya harus membangunkannya untuk merawat bayi,” katanya.



#Biar #Makin #Perhatian #Sama #Istri #Usai #Lahiran #dan #Dedek #Bayi #Wanita #Ini #Belikan #Suaminya #Lamborghini #Huracan #Evo #Idaman

Sumber : www.suara.com

Related posts