4 Perbedaan Cargloss Ori dan KW, Simak di Sini

4 Perbedaan Cargloss Ori dan KW, Simak di Sini

Sunforthotel.com – Maraknya penggunaan dan tingginya minat konsumen pada helm Cargloss membuat merk ini banyak diduplikasi. Tidak hanya dengan nama berbeda namun dengan model sama, bahkan beberapa sengaja melakukan pemalsuan untuk keuntungan diri sendiri. Lalu apakah ada perbedaan Cargloss ori dan KW?

Daya tarik utama helm Cargloss sendiri mungkin terletak pada kesan klasik yang dibawanya. Desain ini dirasa cocok untuk motor-motor kekinian, yang juga memiliki kecenderungan desain kuno dan vintage. Tak heran jika banyak yang mencari produk ini.

Read More

Beberapa Perbedaan Cargloss Ori dan KW

Ilustrasi helm. (Pexels/MIXU)

Pertama, Logonya Menyatu dengan Cat

Baca Juga:
Mengenal Apa Itu Spul Motor, Simak Fungsi dan Deretan Hal yang Bisa Merusak Komponennya

Pada helm Cargloss asli, logo atau tulisan Cargloss menyatu dengan cat pada helm sehingga tidak mudah pudar atau mengelupas. Hal ini memungkinkan logo tersebut tahan lama. Yang pasti tulisan Cargloss bukan dari stiker atau tempelan.

Kedua, Logo pada Kancing Helm

Ciri khas dari helm Cargloss asli selanjutnya adalah adanya logo pada bagian kancing helm. Pada helm palsu, logo tidak akan ditemukan di bagian kancing. Kemudian masih terkait kancing, pada helm asli terdapat aksesoris tambahan berupa tiga kancing di bagian sisi kiri dan kanan.

Ketiga, Label di Bagian Dalam

Selanjutnya terkait dengan label dan tanda keaslian, helm Cargloss asli memiliki label di bagian dalam produk. Label ini merupakan ciri helm asli dan biasanya tak ada pada helm palsu yang beredar di pasaran. Maka dari itu, pastikan untuk memeriksa bagian dalam helm untuk menemukan labelnya.

Baca Juga:
Ini Daftar Ubahan yang Diterima New Honda Genio

Keempat, Kualitas Cat

Jelas, helm ori akan memiliki kualitas cat yang benar-benar baik, karena Cargloss sendiri merupakan salah satu merk yang cukup besar sehingga memiliki standar produk yang baik. Sebaliknya pada helm imitasi atau KW, kualitas cat akan terasa kurang, kasar, dan lekas mengelupas.

Itu tadi, setidaknya empat perbedaan Cargloss ori dan kw yang bisa disampaikan. Tentu, akan lebih aman ketika Anda membeli pada penjual-penjual atau distributor resmi sehingga tidak mendapatkan barang KW. Namun demikian, Anda juga tetap wajib memeriksanya ketika membeli produk helm. Pastikan semua ciri di atas bisa ditemukan dan dideteksi, sehingga Anda yakin benar helm tersebut produk ori.



#Perbedaan #Cargloss #Ori #dan #Simak #Sini

Sumber : www.suara.com

Related posts