Toyota Suguhkan Mobil Hybrid sampai Tim Balap di JAW 2022, Tata Cara Masuk Gerbang MotoGP Mandalika

Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022 Dibuka Hari Ini

Sunforthotel.com – Jakarta Auto Week, JAW 2022, Mitsubishi, Toyota, recall, Daihatsu, Toyota Raize, Daihatsu Rocky, pasar otomotif Nasional, MotoGP Mandalika, one way mudik, dan tata cara masuk gerbang, serta Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Sunforthotel.com.

MotoGP Mandalika sudah di depan mata, yaitu akan digelar pemungkas pekan ini. Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengupayakan agar penonton bisa hadir dan mengikuti acara dengan tenang, nyaman, serta tentunya menghindari penumpukan.

Read More

Oleh karena itu, diupayakan tata tertib masuk ke gerbang Sirkuit Mandalika, dengan sistem parkir terpadu dan angkutan official untuk sampai di dekat arena balapan. Berikut tata cara parkir, baik menggunakan mobil sewa maupun pribadi.

Sementara itu di Ibu Kota Jakarta, Jakarta Auto Week atau JAW 2022 digelar dengan protokol kesehatan ketat dan bertujuan menggairahkan pasar otomotif Nasional awal tahun. Tiket hanya tersedia online dan penyelenggara meminimalkan terjadinya penumpukan pengunjung.

Baca Juga:
Daftar Produk Suzuki di JAW 2022, Ada Banderol Menarik untuk GIXXER SF 250 dan GSX R150

Dari booth Toyota bisa disaksikan produk-produk elektrifikasi Toyota, juga diumumkan tim balapnya yang akan berlaga sepanjang tahun ini.

Tak ketinggalan adalah Mitsubishi, lewat sederet produk yang mendapatkan diskon khusus, banjir oleh penawaran seru, mulai merchandise sampai pasang kaca film gratis.

Masih dari acara JAW 2022, Direktur Jenderal Perhubungan Darat menyatakan akan ada kebijakan terkait penggunaan jalan raya pada saat libur Lebaran mendatang. Akan diterapkan one way mudik agar mengurangi terjadinya penumpukan.

Dan sebagai penutup adalah program pemanggilan kembali atau recall. Baik Toyota maupun Daihatsu menggelar kebijakan ini untuk beberapa produknya. Yaitu Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Daihatsu Gran Max, serta Daihatsu Luxio.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Sunforthotel.com, selamat membuka pekan seru minggu ini, dan jangan lengah untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:
Lexus Perkenalkan Mobil Hybrid Pertama di Ajang Jakarta Auto Week 2022

1. Nonton Langsung MotoGP Mandalika: Kendaraan Diparkir Sesuai Pengarahan, Penonton Diantar Shuttle Bus

Foto udara sejumlah pekerja mengerjakan pengaspalan ulang tikungan ke-17 lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit di KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (5/3/2022) [ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/wsj].

“Kami ingin memastikan seluruh penonton yang datang ke Sirkuit Mandalika merasa nyaman, tidak terkena macet dan tak berdesak-desakan mengantre panjang untuk menonton MotoGP,” jelas Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Djoko Poerwanto dalam keterangan tertulis dari Praya, Lombok Tengah, Sabtu (12/3/2022) sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara.

Irjen Pol Djoko Poerwanto hadir langsung memantau tempat yang menjadi titik kumpul para penonton untuk memastikan kesiapan arus lalu lintas MotoGP Mandalika berjalan lancar.

Baca selengkapnya

2. Pemerintah Siapkan Aturan One Way Mudik 2022

Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Hubdat) Kemenhub Budi Setiyadi. [ANTARA/HO-Kementerian Perhubungan]
Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Hubdat) Kemenhub Budi Setiyadi. [ANTARA/HO-Kementerian Perhubungan]

Sederet aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) perlahan mulai dilonggarkan. Salah satunya tidak diwajibkan tes Covid-19 untuk pelaku perjalanan domestik bagi yang sudah divaksinasi lengkap dan booster.

Selain itu, terdapat wacana bila pemerintah akan mengizinkan mudik 2022. Namun demikian, Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Hubdat) Kemenhub Budi Setiyadi mengatakan, aturan mudik saat ini masih dalam pembahasan.

Baca selengkapnya

3. Toyota Gairahkan Pasar Otomotif Nasional Lewat JAW 2022

PT Toyota-Astra Motor berpartisipasi dalam ajang otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada 12-20 Maret 2022. [Foto: TAM]
PT Toyota-Astra Motor berpartisipasi dalam ajang otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang digelar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada 12-20 Maret 2022. [Foto: TAM]

PT Toyota-Astra Motor turut berpartisipasi dalam ajang otomotif Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang  diselenggarakan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada 12-20 Maret 2022.

Menempati booth seluas 1.170 m2 di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Toyota tak hanya menghadirkan berbagai pilihan model Internal Combustion Engine (ICE) maupun elektrifikasi, termasuk beberapa model yang mendapatkan benefit dari program PPnBM, serta model GAZOO Racing (GR).

Baca selengkapnya

4. Hadir di Jakarta Auto Week 2022, MMKSI Siapkan Program Khusus Penjualan

Booth Mitsubishi di JAW 2022 [PT MMKSI]
Booth Mitsubishi di JAW 2022 [PT MMKSI]

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi di ajang Jakarta Auto Week atau JAW 2022. Acara ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), 12–20 Maret 2022.

Di event ini MMKSI menghadirkan line-up unggulan Mitsubishi Motors sebagai unit display yang terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton.

Baca selengkapnya

5. Daihatsu Umumkan Program Recall, Tiga Model Termasuk Gran Max Ada di Daftar Penarikan

Daihatsu Rocky. (Instagram/@daihatsurocky.id)
Daihatsu Rocky. (Instagram/@daihatsurocky.id)

Daihatsu Indonesia mengumumkan program recall atau penarikan kembali terhadap tiga modelnya, yakni Daihatsu Rocky, Daihatsu Gran Max, dan Daihatsu Luxio.

Dalam program recall ini, Daihatsu mendapati sebanyak 9.378 unit model Daihatsu Rocky periode produksi 28 April – 7 Oktober 2021 perlu dilakukan penguatan.

Baca selengkapnya



#Toyota #Suguhkan #Mobil #Hybrid #sampai #Tim #Balap #JAW #Tata #Cara #Masuk #Gerbang #MotoGP #Mandalika

Sumber : www.suara.com

Related posts