Ini Agenda Presiden RI Joko Widodo Saat Berlangsung MotoGP Mandalika 2022

Ini Agenda Presiden RI Joko Widodo Saat Berlangsung MotoGP Mandalika 2022

Sunforthotel.com – Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri di Praya, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan kepastian bahwa Presiden RI Joko Widodo akan hadir langsung menonton MotoGP seri Mandalika 2022 di pengujung pekan ini (20/3/2022).

Menurut Pak Bupati itu, Kepala Negara kita juga akan menyerahkan piala kepada para rider yang menjuarai MotoGP Mandalika 2022.

Read More

Sebelumnya, di Ibu Kota Jakarta, sebelum para pembalap terbang ke Lombok untuk berlaga, Presiden Joko Widodo akan menjamu mereka motoran bersama, pada Rabu (16/3/2022).

Ilustrasi MotoGP. (Instagram/@motogp)

Dijadwalkan ada 20 rider akan ikut parade bersama beliau, terdiri dari 16 pembalap MotoGP, dua rider Moto2, satu rider Moto3, serta satu pembalap Asia Talent Cup (ATC).

Baca Juga:
Patung Speed Jokowi Jadi Landmark Sirkuit Mandalika, Jangan Lupa Berfoto di Sini

“Presiden Jokowi akan menyambut para rider di Istana, bersma beberapa bintang olah raga ternama serta local heroes. Kemudian beliau akan bergabung dalam pawai dan motoran bersama mereka,” demikian keterangan Dorna Sports, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP pekan lalu.

Sedangkan agenda Presiden Joko Widodo akhir pekan ini, selain menyerahkan piala sebelumnya adalah memeriksa sarana dan prasarana pendukung Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang telah dikerjakan.

“Ini merupakan bentuk perhatian Bapak Presiden terhadap masyarakat, semoga MotoGP ini bisa memberikan dampak untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat,” pungkas Lalu Pathul Bahri.



#Ini #Agenda #Presiden #Joko #Widodo #Saat #Berlangsung #MotoGP #Mandalika

Sumber : www.suara.com

Related posts