Hadirkan 18 Brand Mobil dan 21 Merek Sepeda Motor, BCA Expoversary di ICE BSD City Banjir Kredit Menarik

Hadirkan 18 Brand Mobil dan 21 Merek Sepeda Motor, BCA Expoversary di ICE BSD City Banjir Kredit Menarik

Sunforthotel.com – BCA Expoversary 2022 yang digelar PT Bank Central Asia Tbk berlangsung hybrid. Di situs BCA (http://expo.bca.co.id) dan secara offline di ICE BSD City, Hall 5-10, Tangerang, Banten (10-13/3/2022).  Khusus sektor otomotif, tampil 18 merek mobil serta 21 brand sepeda motor.

Brand yang ikut memberikan beragam benefit antara lain adalah Mercedes-Benz, BMW, Lexus, MINI, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, dan Honda untuk sektor roda empat. Sedangkan roda dua ada Yamaha, Harley-Davidson, Piaggio Vespa, Benelli, Gesits, SM Motor dan masih banyak lagi.

Read More

Dua di antara berbagai model yang tampil offline di ICE BSD City adalah Mercedes-Benz GLC 200 AMG Night Edition, dan Volkswagen T-Cross.

BCA Expoversary 2022 berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang (10-13/3/2022) [screenshot YouTube press conference BCA].

Dalam konferensi pers saat seremoni pembukaan, Kamis (10/3/2022) Ketua Panitia BCA Expoversary sekaligus Direktur BCA Finance, Petrus Karim menyatakan bahwa salah satu segmen konsumen otomotif yang dibidik adalah first buyer.  Atau kaum muda dalam kondisi baru saja berpindah dari penggunaan motor atau kendaraan umum ke mobil pribadi.

Baca Juga:
Mercedes-Benz GLC Night Edition Tampil di BCA Expoversary 2022

Pada Minggu (13/3/2022), berlokasi di Mini Studio BCA Expoversary 2022 – Hall 8 ICE BSD City, digelar tanya jawab prospek sektor properti dan otomotif di 2022 yang menghadirkan pembicara David Sumual, Chief Economist BCA.

BCA Expoversary 2022 secara offline di ICE BSD Tangerang menyedot 18 ribu pengunjung dalam empat hari pergelaran. Minat seru bisa disimak di gerai otomotif [BCA].
BCA Expoversary 2022 secara offline di ICE BSD Tangerang menyedot 18 ribu pengunjung dalam empat hari pergelaran. Minat seru bisa disimak di gerai otomotif, salah satunya Harley-Davidson [BCA].

Dari sektor otomotif sendiri, diterapkannya kebijakan relaksasi pajak atau PPnBM DTP turut memberikan manfaat positif terhadap para konsumen. Serta adanya penawaran khusus dari BCA untuk layanan pembiayaan membuat keinginan konsumen akan kendaraan pribadi bisa dipenuhi secara maksimal.

Perolehan transaksi total BCA Expoversary 2022 secara offline di ICE BSD  per Sabtu (12/3/2022) mencetak angka Rp 1,9 triliun. Sedangkan perolehan BCA Expoversary Online 2022 yang dimulai 24 Februari 2022 membukukan Rp 9,6 triliun.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim menyatakan antusiasme pengunjung selama empat hari berturut-turut di ICE BSD City sangat positif.

Perolehan tamu hingga Sabtu siang, mencapai 18.000 pengunjung yang sebelumnya telah melakukan registrasi dan menerapkan protokol kesehatan atau prokes ketat. Sementara itu, setidaknya ada 2.950 aplikasi kredit yang diterima BCA di sepanjang pelaksanaan BCA Expoversary 2022  secara offline.

Baca Juga:
Vespa Klasik ala 1960-an Kini Hadir Kembali dalam Versi Lego

“Kami melihat pengunjung memanfaatkan kesempatan dengan maksimal untuk mendapatkan informasi dan melakukan transaksi. Hampir seluruh booth ramai pengunjung, namun tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer yang tersedia di banyak sekali titik. Saya mengucapkan terima kasih untuk antusiasme dan kedisiplinan dari seluruh pengunjung,” ungkap Petrus Karim.

Untuk suku bunga, BCA mencatat rekor memberikan nilai terendah sepanjang masa, seperti suku bunga KPR 2,65 persen eff.p.a fix 1 tahun serta suku bunga KKB 2,65 persen flat p.a. untuk tenor 1 tahun. Dan Kredit Sepeda Motor atau KSM BCA memberikan DP spesial 6,5 persen untuk seluruh tipe motor di bawah Rp 100 juta.

Bagi masyarakat dan nasabah yang ingin mendapatkan benefit ini, masih bisa hadir ke BCA Expoversary Online dengan penutupan 27 Maret 2022.



#Hadirkan #Brand #Mobil #dan #Merek #Sepeda #Motor #BCA #Expoversary #ICE #BSD #City #Banjir #Kredit #Menarik

Sumber : www.suara.com

Related posts