Lexus Perkenalkan Mobil Hybrid Pertama di Ajang Jakarta Auto Week 2022

Lexus Perkenalkan Mobil Hybrid Pertama di Ajang Jakarta Auto Week 2022

Sunforthotel.com – Memanfaatkan pameran otomotif Jakarta Auto Week atau JAW 2022, Lexus Indonesia memperkenalkan All-New Lexus NX 350h F Sport dan All-New NX 350h Luxury.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan rencana pengembangan teknologi elektrifikasi Lexus dalam menciptakan produk yang ramah lingkungan, merupakan bentuk komitmen visi elektrifikasi Lexus.

Read More

“Hal ini dapat terwujud dengan kolaborasi bersama mitra serta kerja sama bersama pemerintah, tujuannya memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan kehidupan di masa depan yang lebih baik,” ujar Bansar Maduma, saat memperkenalkan All-New Lexus NX 350h F Sport dan All-New NX 350h Luxury, di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/3/2022).

All-New Lexus NX 350h Luxury di Jakarta Auto Week 2022 atau JAW 2022 [Sunforthotel.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Dilengkapi teknologi Lexus Hybrid Electric Drive generasi ke-empat dengan kombinasi optimal antara tenaga listrik dan bahan bakar, Lexus NX 350h mampu menghasilkan performa berkendara yang ramah lingkungan dan efisiensi yang lebih maksimal.

Baca Juga:
Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka, Mendapat Kunjungan Dirjen ILMATE dan Dirjen Hubdat

“Untuk varian gas, tetap kami sediakan melalui All-New Lexus NX 250 Luxury,” sambung Bansar.

All-New Lexus NX generasi kedua twlah mwndapatkan pembaharuan dari segi desain, fitur, dan teknologi Lexus ke depannya.

Melalui beberapa fitur khas yaitu Lexus Driving Signature, Human Centered Technology dan Limitless Design yang mengalami perubahan secara menyeluruh, Lexus telah mendefinisikan ulang model ini menjadi kendaraan yang benar-benar baru. Bahkan tidak kurang dari 95 persen suku cadang gres telah dikembangkan.

Dengan seluruh pembaharuan yang dimiliki, All-New Lexus NX diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan pengendara Lexus NX yang beragam.

Sedangkan untuk melengkapi Lexus Electrified Model Lineup, merek premium dari Toyota ini juga menghadirkan jajaran SUV dan sedan yang sebelumnya telah dipasarkan seperti Lexus RX 300 Luxury dan F Sport, serta Lexus ES 300h.

Selama perhelatan Gaikindo Jakarta Auto Week, booth Lexus terletak di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center. Bisa disaksikan 12-20 Maret 2022.

Baca Juga:
Toyota Gairahkan Pasar Otomotif Nasional Lewat JAW 2022



#Lexus #Perkenalkan #Mobil #Hybrid #Pertama #Ajang #Jakarta #Auto #Week

Sumber : www.suara.com

Related posts