Mercedes-Benz GLC Night Edition Tampil di BCA Expoversary 2022

Mercedes-Benz GLC Night Edition Tampil di BCA Expoversary 2022

Sunforthotel.com – Digelar di Indonesia Convention Exhibition atau ICE, BSD City, Tangerang, Provinsi Banten, BCA Expoversary 2022 resmi dibuka kemarin, Kamis (10/3/2022). Seremoni pembukaan dibuka secara daring dan offline, menampilkan dua unit Mercedes-Benz GLC Night Edition sebagai pengapit panggung.

Dalam sesi konferensi pers daring dan offline disebutkan bahwa BCA Expoversary hadir secara berkesinambungan setiap tahun, dan 2022 terasa makin istimewa. Pasalnya bersamaan dengan ulang tahun ke-65 Bank Central Asia atau BCA.

Read More
BCA Expoversary 2022 di ICE, BSD City, Tangerang (10-13/3/2022) juga menampilkan Mercedes-Benz GLC 200 Night Edition [screenshot YouTube press conference BCA].

Dikemas sebagai bentuk layanan pembiayaan yang memudahkan masyarakat memiliki kendaraan bermotor dan rumah, konsumen bisa hadir di ICE BSD City, Hall 5-10 hingga Minggu (13/3/2022). Tentunya mesti mematuhi protokol kesehatan atau prokes ketat sesuai yang tetapkan pemerintah.

Tentang produk otomotif sendiri, BCA Expoversary 2022  menampilkan 18 brand mobil serta 21 merek sepeda motor untuk dipinang konsumen.

Baca Juga:
Refleksikan Keandalan Mobil Off-road, Mercedes-Benz G-Class Tampil di “Immortal Love”

Ketua Panitia BCA Expoversary sekaligus Direktur BCA Finance, Petrus Karim dalam konferensi pers sebagaimana dikutip Sunforthotel.com menyatakan, “Dalam display empat hari, produk otomotif untuk berbagai tipe konsumen tersedia di sini.”

Termasuk dalam cakupan konsumen otomotif ini adalah first buyer, yaitu konsumen passenger car yang baru saja berpindah dari penggunaan motor atau kendaraan umum ke mobil pribadi.

“Kami siap membiayai pembelian kendaraan bermotor, termasuk segmentasi milenial,” papar Petrus Karim.

Dalam seremoni peresmian BCA Expoversary 2022, selain para pembesar BCA juga hadir Choi Duk Jun, President Director Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Produk andalan Mercedes-Benz yang turut hadir di samping panggung seremoni peresmian acara ini adalah Mercedes-Benz GLC 200 Night Edition baru saja diluncurkan beberapa pekan lalu untuk pasar Nasional.

Baca Juga:
Krisis Global Chip Semikonduktor, Mercedes-Benz Indonesia Sebutkan Buruknya Situasi Tahun Lalu

Saat itu, Choi Duk Jun dalam konferensi pers sebagaimana dikutip Sunforthotel.com menyatakan, “GLC adalah salah satu model SUV kami yang paling populer. Produk ini memiliki karakteristik berkendara yang luar biasa baik di jalan raya maupun off-road, dan dirakit secara lokal di Indonesia.”

Berikut spesifikasi singkat Mercedes-Benz GLC 200 Night Edition:

  • Mesin: bensin 1.991cc dengan variable CAMTRONIC valve timing, twinscroll turbocharger
  • Tenaga: 197 dk (145 kW) dan torsi 320 Nm
  • Eksterior: sliding sunroof, LED high performance headlamps, penutup bagasi EASY-PACK dengan fitur HANDSFREE-ACCESS
  • Interior: ambient lighting dalam 64 warna, burmester surround sound system, THERMATIC automatic climate control, trim kayu open pore ash wood hitam dengan jok kulit ARTICO hitam.
  • Infotainment: MBUX – Mercedes-Benz User Experience, dengan kontrol intuitif menggunakan berbagai input seperti kontrol sentuh dan sistem kontrol suara “Hey Mercedes” dioptimalkan, sistem pengisian nirkabel untuk ponsel dan konektivitas untuk perangkat Android Auto dan Apple CarPlay
  • Safety: Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan kamera 360 derajat, fitur keselamatan yang ekstensif seperti Blind Spot Assist dan Active Lane Keeping Assist
  • Harga: Rp 1,130 miliar (off-the-road)
  • Garansi: setiap unit Mercedes-Benz baru dilengkapi StarService 5-tahun dan cakupan StarTire 2-tahun



#MercedesBenz #GLC #Night #Edition #Tampil #BCA #Expoversary

Sumber : www.suara.com

Related posts