Sudah 100 Diler Hyundai Beroperasi di Indonesia

Sudah 100 Diler Hyundai Beroperasi di Indonesia

Sunforthotel.com – Hyundai Motors Indonesia (HMID), pada Rabu (9/3/2022) mengumumkan telah mengoperasikan 100 diler Hyundai di Tanah Air. Kehadiran 100 diler resmi Hyundai ini merupakan upaya pemenuhan hak konsumen atas layanan berkualitas di Indonesia.

Read More

“Melalui 100 dealer yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, kami berharap agar produk dan layanan Hyundai dapat semakin mudah diakses,” kata President Director PT HMID SungJong Ha dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 100 diler resmi Hyundai itu tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua. Diler-diler ini menjual mobil-mobil andalan Hyundai seperti Staria, All New Palisade, All New Santa Fe dan Hyundai Creta.

Tak lupa pula dijual mobil-mobil listrik murni berbasis baterai seperti Hyundai Kona Electric dan Ioniq Electric. Kedua mobil ini pada tahun 2021 lalu menjadi penguasa pasar mobil listrik berbasis baterai di Indonesia.

Baca Juga:
Resmikan Dealer di Bekasi, Hyundai Siapkan Dua Charging Station Gratis

Seluruh diler Hyundai itu juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi baterai mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, 100 diler Hyundai tersebut juga menyediakan layanan purnajual dan suku cadang. Jadi, para pemilik mobil Hyundai bisa melakukan servis dan perawatan mobil mereka di fasilitas-fasilitas tersebut.

Untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih komprehensif, seluruh dealer Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online Click-to-Buy, yang merupakan platform penjualan online. Layanan ini bisa diakses di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id).

Hyundai menyediakan akses untuk berbagai tahap dalam proses pembelian. Pelanggan dapat dengan nyaman dan mudah melakukan proses pembelian mulai dari melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, melihat tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, dan juga melakukan pemesanan unit kendaraan.

Baca Juga:
Hyundai Kuasai 87,3 Persen Pasar Mobil Listrik Berbasis Baterai Indonesia



#Sudah #Diler #Hyundai #Beroperasi #Indonesia

Sumber : www.suara.com

Related posts