Hadirkan Warna dan Fitur Baru, Royal Enfield Himalayan Tampil Makin Segar

Hadirkan Warna dan Fitur Baru, Royal Enfield Himalayan Tampil Makin Segar

Sunforthotel.com – Pada hari ini, Kamis (10/3/2022) Royal Enfield mengumumkan peluncuran seri Himalayan yang telah diperbarui untuk pasar Indonesia.

Model Himalayan kekinian tampil lebih segar dengan tiga warna baru yang terinspirasi dari berbagai tipe medan, serta peningkatan fitur untuk menunjang fungsional motor.

Read More

Sepeda motor adventure touring ini dalam warna New Granite Black (campuran matte dan gloss), Mirage Silver, dan Pine Green. Ketiganya melengkapi pilihan edisi sebelumnya, yaitu Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

Dengan pembaharuan fitur, Royal Enfield Himalayan kini dilengkapi Sistem Rem Anti Terkunci atau Anti-lock Braking System (ABS) yang switchable serta Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn-by-turn.

Baca Juga:
Komponen Imbas Terhambat Blokade Rusia Dialokasikan Sebagai Material Substitusi di Pabrik Mobil Eropa

Royal Enfield Himalayan Pine Green [Royal Enfield].

Business Head Royal Enfield Asia Pasifik, Vimal Sumbly mengatakan, dalam waktu singkat, Royal Enfield Himalayan telah membuka kategori baru dalam touring petualangan global. Juga berhasil memposisikan diri sebagai sepeda motor Royal Enfield terlaris di berbagai belahan dunia.

“Dengan peluncuran hari ini, kami percaya diri bisa semakin mengembangkan lanskap touring petualangan di seluruh dunia,” ujar Vimal Sumbly dalam keterangan rilis resmi sebagaimana diterima Sunforthotel.com.

Royal Enfield Himalayan mempertahankan elemen serba bisa dan kekuatan orisinal, serta meningkatkan pengalaman berkendara dengan menambahkan Royal Enfield Tripper. Yaitu perangkat tampilan navigasi yang memberikan petunjuk arah secara real-time, mengandalkan Google Maps Platform dan terhubung ke aplikasi Royal Enfield di smartphone pengendara.

Selain itu, Royal Enfield Himalayan menawarkan segi keamanan melalui Switchable ABS, agar pengendara memiliki kontrol lebih besar dari pengendara.

Sepeda motor ini tersedia untuk pemesanan dan test ride di Indonesia, dan dijual dengan banderol mulai Rp128.400.000.

Baca Juga:
All-New Classic 350 Menandai Ulang Tahun ke-122 Royal Enfield

Daftar harga Royal Enfield Himalayan, on the road DKI Jakarta:

  • New Granite Black Rp 133.300.000
  • Mirage Silver Rp 128.400.000
  • Pine Green Rp 133.300.000



#Hadirkan #Warna #dan #Fitur #Baru #Royal #Enfield #Himalayan #Tampil #Makin #Segar

Sumber : www.suara.com

Related posts