Deretan Prakiraan Pajak Motor yang Dimiliki Doni Salmanan, Paling Murah Rp 4 Jutaan

Deretan Prakiraan Pajak Motor yang Dimiliki Doni Salmanan, Paling Murah Rp 4 Jutaan

Sunforthotel.com – Bareskrim Polri telah menetapkan dan menahan YouTuber Doni Salmanan sebagai tersangka akibat kasus binary option Quotex.

Crazy Rich asal Bandung, Jawa Barat ini ditetapkan sebagai tersangka setelah 13 jam diperiksa. Penetapan Doni Salmanan sebagai tersangka ini pun ramai dikomentari warganet.

Read More

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyebut pemeriksaan dilakukan sejak pukul 10.00 sampai 23.30 WIB, Selasa (8/3/2022).

“Setelah itu dilakukan gelar perkara. Memperhatikan hasil pemeriksaan para saksi juga ahli; ada ahli ITE, bahasa, hukum dan pemeriksaan saksi korban, maka dilakukan gelar perkara, gelar perkara menetapkan atau meningkatkan status yang bersangkutan dari saksi menjadi tersangka,” kata Ramadhan di Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022) malam.

Baca Juga:
Terlambat Bayar Pajak Sepeda Motor, Begini Cara Menghitung Dendanya

“Ancaman 20 tahun penjara,” ujar Ramadhan.

Dikenal sebagai influencer, Doni Salmanan ternyata memiliki hobi dunia otomotif. Dalam postingan akun Instagram, ia kerap memamerkan beberapa koleksi motor mewah.

Dengan mengoleksi motor mewah tersebut, pastinya ia harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk membayar pajak tahunan. Berikut beberapa deretan koleksi motor mewah beserta prakiraan pajaknya dilansir dari berbagai sumber.

1. Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja H2 SX SE 2022 (Rideapart)

Beberapa waktu lalu, Doni pernah memamerkan Kawasaki Ninja H2. Ia mengaku kalau moge tersebut merupakan motor pertama yang dibelinya.

Baca Juga:
KPK Gali Penghasilan 2 Konsultan Pajak PT GMP yang Terlibat Suap Eks Pejabat Ditjen Pajak

Kawasaki Ninja H2 ini dibanderol mulai dari Rp 760 juta – 820 juta di Indonesia. Pajak dari moge pabrikan Jepang ini pastinya tidak cukup murah lho.



#Deretan #Prakiraan #Pajak #Motor #yang #Dimiliki #Doni #Salmanan #Paling #Murah #Jutaan

Sumber : www.suara.com

Related posts