Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022 Akan Digelar Tanpa Merek Mobil Eropa

Pameran Otomotif Jakarta Auto Week 2022 Akan Digelar Tanpa Merek Mobil Eropa

Sunforthotel.com – Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 atau JAW 2022 yang akan berlangsung 12 – 22 Maret 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, dipastikan berlangsung tanpa pastisipasi dari merek mobil Eropa.

Disampaikan Ketua Umum III Gaikindo, Rizwan Alamsyah mengatakan, untuk merek Eropa memang ada sedikit kendala soal biaya.

Read More

“Untuk ikut pameran memang perlu budgeting. Apa lagi ini memang pameran pertama kali dan kami harapkan dapat berjalan rutin setiap tahun. Mereka (merek Eropa) memang sudah persiapan untuk GIIAS,” ujar Rizwan Alamsyah, di JCC, Rabu (9/3/2022).

Press Conference Jakarta Auto Week 2022 (9/3/2022), tampak Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Yohannes Nangoi (tiga dari kanan) dan Ketua III sekaligus ketua penyelenggara pameran Gaikindo Rizwan Alamsjah (empat dari kanan) [Gaikindo/Seven Events].

Sebelumnya Rizwan Alamsyah menyampaikam tidak memasang target penjualan selama pameran berlangsung.

Baca Juga:
Pameran Jakarta Auto Week Diharapkan Mampu Mendongkrak Penjualan Mobil

Namun dengan lokasi pameran yang berada di tengah kota diharapkan dapat menarik minat pengunjung untuk membeli mobil.

“Gaikindo tidak pernah memasang target untuk sebuah pameran. Tapi harapan kami mudah-mudahan hasilnya akan baik. Karena memang targetnya penjualan,” kata Rizwan.

Untuk pengunjung, sambung Rizwan, pameran JAW 2022 diharapkan mampu menyedot 24 ribu pengunjung per hari atau 180 ribu pengunjung secara keseluruhan.

“Kami yakin bisa terlampaui. Karena para peserta juga menghadirkan berbagai promo di ajang JAW ini,” papar Rizwan.

Baca Juga:
Jakarta Auto Week Terapkan Prokes Ketat, Nikmati PPnBM DTP dan Tiket Promo Tanggal Muda

Pameran JAW 2022 akan diikuti sejumlah merek otomotif, diantaranya Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.



#Pameran #Otomotif #Jakarta #Auto #Week #Akan #Digelar #Tanpa #Merek #Mobil #Eropa

Sumber : www.suara.com

Related posts