Kawasaki Siapkan Motor 4 Silinder Temani ZX-25R, Kapasitas Mesin Lebih Gede

Kawasaki Siapkan Motor 4 Silinder Temani ZX-25R, Kapasitas Mesin Lebih Gede

Sunforthotel.com – Kehadiran motor Kawasaki ZX-25R mampu menjawab rasa penasaran pencinta motor. Motor yang dibekali mesin 250 cc 4 silinder ini berhasil menghipnotis konsumen di Tanah Air.

Keberhasilan ini lantas tak membuat Kawasaki terlena. Pabrikan asal Jepang ini tengah mempersiapkan sebuah motor yang bakal menemani Kawasaki ZX-25R.

Read More

Dilansir dari YoungMachine, sebuah gambar yang memperlihatkan proyek baru motor Kawasaki. Dugaan gambar tersebut merupakan rekayasa dari All New Kawasaki Ninja ZX-4R.

Dari tampilannya, terlihat desain sedikit mirip dengan Kawasaki Ninja ZX-25R. Perbedaan dari gambar tersebut yakni pada bagian fairing serta desain knalpot yang tak menganut model underbelly.

Baca Juga:
Sejarah Klub Baru Pratama Arhan Tokyo Verdy: Jadi Bintang Asia dengan Nama Yomiuri FC Lalu Tergelincir ke Liga 2 Jepang

Kawasaki ZX-25R dengan warna baru (Young-Machine)

Memang tersiar kabar setelah rilis Kawasaki Ninja ZX-25R, pabrikan asal Jepang ini mempersiapkan motor baru. Dugaannya merupakan Kawasaki ZX-4R.

Beberapa media Jepang memprediksi kalau Kawasaki Ninja ZX-4R menggunakan mesin 4 silinder DOHC berkapasitas 400 cc.

Banyak fitur canggih dan update yang bakal disematkan pada Kawasaki Ninja ZX-4R seperti teknologi Assist & Slipper Clutch, Quick Shifter untuk menghadirkan perpindahan gigi yang mulus tanpa harus menekan tuas kopling, Electric Throttle, dan Power Mode yang dapat diatur menjadi 2 level.

Untuk urusan keamanan, Kawasaki ZX-4R sepertinya akan dilengkapi sistem KTRC Kawasaki Traction Control, anti-spin wheel protection, dan sistem ABS untuk rem depan dan belakang.

Namun pihak Kawasaki belum mau berkomentar banyak terkait motor ini. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya.

Baca Juga:
4 Motor 2000 cc: Buat Penyuka Motor Mahal Bermesin Jumbo, Ini Deretan Opsinya



#Kawasaki #Siapkan #Motor #Silinder #Temani #ZX25R #Kapasitas #Mesin #Lebih #Gede

Sumber : www.suara.com

Related posts