8 Tempat Darmawisata di Korea Selatan yang Asyik Amat sangat Untuk Potret- potret, Siapin Kamera Kalian, Betul!

Travel Korea – Sahabat ikhwan karcis udah kangen liburan, betul? Adem betul, dikala kondisi telah balik wajar, kalian dapat leluasa mendatangi seluruh destinasi darmawisata yang telah terdapat di wishlist kalian sepanjang 2 tahun terakhir. Saat ini sih kumpulin dahulu aja betul duit serta saran tempat- tempat asik untuk didatangi.

Salah satu destinasi darmawisata yang dapat kalian datangi merupakan Korea Selatan. Pastinya, banyak perihal asyik yang dapat kalian jalani serta temui di mari. Bimbang ingin ke mana dikala di Korea? Selanjutnya ini 8 tempat darmawisata di Korea Selatan yang harus didatangi!

8 Saran Tempat Darmawisata di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi

Mendatangi tempat- tempat terkenal dikala liburan ke sesuatu negeri memanglah jadi sesuatu keharusan betul, sahabat ikhwan karcis. Serupa semacam dikala kalian ke Korea Selatan. Selanjutnya ini merupakan list tempat darmawisata di Korea Selatan yang harus amat sangat kalian datangi.

  1. Gyeongbokgung Palace

Memanglah tidak komplit amat sangat sih, sahabat ikhwan karcis, bila kalian ke Korea tetapi tidak gambar di depan kastel yang ikonik serta bagus ini. Gyeongbokgung Palace ialah kastel terbanyak yang dibentuk pada era Bangsa Joseon bila dibanding dengan 5 kastel yang lain. Dan jadi kastel yang dulu dihuni oleh raja, istri raja, serta para selirnya.

Bukan cuma gedung istananya saja yang populer. Tetapi pula Museum Nasional Orang Korea( National Folk Museum of Korea) yang terdapat di dalamnya. Jika kalian mau ke mari, posisinya terletak di sisi utara Kota Seoul, betul.

Tempat Darmawisata di Korea Selatan

Janganlah kurang ingat buat carter busana konvensional Korea Selatan serta berpotret- potret di zona kastel ini. Gyeongbokgung Palace senantiasa marak oleh wisatawan nih, sahabat ikhwan karcis. Jadi, kalian wajib bergantian buat dapat gambar dengan kerangka Kastel Gyeongbokgung yang ikonik ini.

  1. Bomunjeong Pavilion, Gyeongju

Bila kalian mau menikmati bermacam masa di Korea Selatan dengan panorama alam yang apik, hingga Bomunjeong Pavilion di Gyeongju ini jadi tempat yang pas. Gyeongju sendiri ialah bunda kota dari Bangsa Silla. Julukan Bomun Pavilion mempunyai maksud Museum Tanpa Bilik, di mana cuma ada suatu gazebo kusen kecil yang berdiri di atas suatu kolam.

Di dekat Bomun Pavilion ini, ada pepohonan serta pula bunga sakura yang menawan. Keindahannya juga berbeda- beda menjajaki masa di Korea. Dikala masa panas, kalian hendak memandang pepohonan bercorak hijau yang menghiasi, dikala masa gugur kalian dapat memandang indahnya fall scarlett, dan pepohonan yang tertutup salju dikala winter datang.

  1. Namsan Seoul Tower

Siapa yang tidak mengerti dengan Namsan Seoul Menara ini? Tower yang populer dengan kunci gembok cintanya ini jadi destinasi kesukaan turis dikala ke Korea Selatan, loh. Namsan Menara ataupun N- Seoul Menara ini sesungguhnya merupakan tower yang berperan selaku perlengkapan pemantauan serta komunikasi di Kota Seoul.

Tetapi, perihal yang sangat menarik dari tempat ini pastinya merupakan posisi kunci gembok cinta yang beraneka warna. Turis umumnya hendak beramai- ramai mengarah posisi ini buat turut memasang kunci gembok yang bertuliskan julukan mereka dengan pendamping. Pada bagian bawah Namsan Menara, kalian dapat menciptakan museum, restoran, sampai sebagian gerai, sahabat ikhwan karcis.

  1. Pulau Jeju

Bila mengikuti julukan Pulau Jeju, kalian tentu hendak langsung terkenang dengan film Boys Before Flowers( BBF) kan, sahabat ikhwan karcis? Yep, pulau yang bagus ini memanglah jadi populer dari jadi posisi syuting dari drama Korea yang melambung itu. Tetapi, pulau ini memanglah pantas buat dijadikan destinasi darmawisata kenapa sebab keelokan alamnya.

Pulau yang dinamai selaku Island of The Gods ini menaruh keelokan alam yang buat siapapun jatuh cinta sedemikian itu melihatnya. Di mari, kalian dapat memandang panorama alam bagus dari tepi laut, pegunungan, padang rumput yang hijau, sampai taman- taman dengan bunga yang menawan.

  1. Myeongdong

Siapa yang tidak senang darmawisata berbelanja? Terlebih dikala kalian terletak di Korea Selatan. Sebab Myeongdong ialah pusat perbelanjaan populer di Korea dengan ratusan gerai tempat membeli bawaan. Mulai dari busana, sepatu, kosmetik, sampai aksesoris dapat kalian temui dengan gampang di area Myeongdong.

Related posts