Pameran Kendaraan Listrik Pertama PERIKLINDO Siap Digelar Juli

Pameran Kendaraan Listrik Pertama PERIKLINDO Siap Digelar Juli

Sunforthotel.com – Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO), Moeldoko mengungkapkan pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show akan digelar pada 22 – 31 Juli 2022.

Pelaksanaan pameran kendaraan listrik pertama ini mundur dari jadwal sebelumnya yang seharusnya berlangsung pada 12 – 22 Mei 2022.

Read More

“Kami melakukan penyesuaian untuk pelaksanaan kegiatan pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show agar persiapan dapat lebih matang, juga semua pendukung pameran dapat meluangkan waktu dengan keluarga saat libur Lebaran nanti,” ujar Moeldoko saat mengunjungi ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022, di JIExpo Kemayoran, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:
Chery Siap Produksi Mobil Listrik di Indonesia

Ketua Umum Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO), Moeldoko mengungkapkan pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show akan digelar pada 22 – 31 Juli 2022 saat bertandang ke IIMS Hybrid 2022 (8/4/2022) [Sunforthotel.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Moeldoko juga menjelaskan, Indonesia sudah siap memasuki era elektrifikasi dan tidak boleh tertinggal dengan negara-negara lain.

“Nanti kita tidak hanya pameran. Tapi langsung menjual mobil listrik. Ada juga mobil listrik yang nanti akan digunakan di dalam ruangan,” terang Moeldoko.

SPKLU PLN untuk kendaraan terelektrifikas tampil di IIMS Hybrid 2022 [Sunforthotel.com/CNR ukirsari].
SPKLU PLN untuk kendaraan terelektrifikas tampil di IIMS Hybrid 2022 [Sunforthotel.com/CNR ukirsari].

Pameran ini akan menjadi pameran pertama yang dilakukan oleh PERIKLINDO bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, dan JIExpo dengan mengundang semua pihak yang terlibat dalam industri kendaraan listrik.

Pameran ini bertujuan untuk memberikan suguhan baru di mana pengunjung bisa melihat kendaraan bermotor listrik baik yang sudah dijual maupun kendaraan konsep yang akan dihadirkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia beserta industri pendukungnya.

“Kemungkinan juga akan ada mobil listrik baru. Semua sedang dipersiapkan agar lebih matang,” tutup Moeldoko.

Baca Juga:
Hyundai Bocorkan TKDN yang Tertanam di Mobil Listrik IONIQ 5



#Pameran #Kendaraan #Listrik #Pertama #PERIKLINDO #Siap #Digelar #Juli

Sumber : www.suara.com

Related posts