Mulai Mei 2022, Michelin Pilot Sport 5 Siap Mendukung Keseruan Bermobil Sport dan Sedan di Tanah Air

Mulai Mei 2022, Michelin Pilot Sport 5 Siap Mendukung Keseruan Bermobil Sport dan Sedan di Tanah Air

Sunforthotel.com – Bagi pengguna mobil sport atau sedan berperforma tinggi, dukungan ban yang memiliki sensasi berkendara sporty sangatlah dibutuhkan. Untuk itu, Michelin Pilot Sport 5 siap mendukung lewat ketersediaannya di Indonesia mulai Mei 2022.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Michelin Indonesia yang dikutip Rabu (6/4/2022), Steven Pette, Presiden direktur Michelin Indonesia menyatakan, “Michelin Pilot Sport 5 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna kendaraan sport.”

Read More

Michelin Pilot Sport 5 diluncurkan pada Selasa (5/4/2022), menjadi generasi kelima dari jajaran ban Pilot Sport untuk kendaraan sport dan sedan berperforma tinggi.

Produk ini akan memperkuat jajaran seri Pilot Sport yang terbaik di kelasnya.

Baca Juga:
Michelin Sediakan 30 Pilihan Ban untuk Balap MotoGP 2022, Begini Komposisi Pemakaiannya

“Konsumen menginginkan ban dengan daya cengkeram yang dapat diandalkan, baik kondisi ban masih baru maupun kondisi aus,” ungkap Steve Pette sembari menyatakan Michelin Pilot Sport 5 dirancang memenuhi keinginan konsumen soal presisi dan kegunaan ban citarasa sport itu.

Michelin Pilot Sport 5 [Michelin Indonesia via ANTARA].

Michelin Pilot Sport 5 menawarkan perpaduan antara performa dan tampilan elegan, jarak tempuh lebih jauh, serta traksi atau daya cengkeram lebih baik sehingga jarak pengereman lebih pendek, baik di jalan basah maupun kering.

Bagian interior ban dirancang memiliki lekukan besar dengan void ratio tinggi sehingga daya cengkeram pada kondisi jalan basah lebih kuat.

Sedangkan sisi eksterior ban dilengkapi desain rigid blocks untuk daya cengkeram lebih baik dalam kondisi jalan kering.

Teknologi Dynamic Response dilengkapi sabuk hibrida Aramid dan Nilon diterapkan pada ban, mampu memberikan kelincahan kendaraan saat melaju, dalam presisi optimal.

Baca Juga:
Target Ekspor Mobil Naik, PT TMMIN Berterima Kasih Atas Keberadaan Pelabuhan Internasional Patimban

Dalam acara Michelin Capitals Market Day 2021, juga disebutkan orientasi perusahaan untuk produk ramah lingkungan [screenshot presentasi Michelin Capitals Market Day 2021].
Profil ban Michelin Pilot  [screenshot presentasi Michelin Capitals Market Day 2021].

Michelin juga memasukkan teknologi baru MaxTouch Construction yang berfungsi memaksimalkan kontak area tapak dengan jalanan sehingga mendistribusikan daya akselerasi, pengereman, dan menikung secara merata.

Tampilan Pilot Sport 5 juga lebih premium, dilengkapi logo Michelin di dinding ban yang dicetak bertekstur velvet/beludru menggunakan teknologi laser nano dengan paten Michelin. Desain ini memenangkan Contemporary Good Design Award 2021.

Produk bisa didapatkan mulai Mei 2022, di seluruh Indonesia dalam diameter 17, 18, dan 19 inci.



#Mulai #Mei #Michelin #Pilot #Sport #Siap #Mendukung #Keseruan #Bermobil #Sport #dan #Sedan #Tanah #Air

Sumber : www.suara.com

Related posts