Tampil Ganteng Bersama Suzuki AX100 di Rio Hondo, Joan Mir Menyebutkan Sepeda Motor Favoritnya “H”

Tampil Ganteng Bersama Suzuki AX100 di Rio Hondo, Joan Mir Menyebutkan Sepeda Motor Favoritnya "H"

Sunforthotel.com – Usai gelaran MotoGP Mandalika 2022 dan membereskan segala perlengkapan balap, para rider kekinian berada di Autodromo Termas de Rio Hondo. Yup, laga selanjutnya adalah MotoGP Argentina 2022 yang berlangsung hari ini, Minggu (3/4/2022).

Read More

Joan Mir, salah satu rider The Boys in Blue, Suzuki Ecstar Team, dijumpai tengah berpose ganteng bersama satu unit Suzuki AX100 warna biru. Khas warna tim itu.

Apakah Suzuki AX100 adalah sepeda motor kesayangannya?

Baca Juga:
Motoran di Jalan Macet, Ini Wacana dari Joan Mir, Juara Dunia MotoGP 2020

Mungkin saja juara dunia MotoGP 2020 dan Moto3 2017 ini berpotret untuk kebutuhan yang mengedepankan produk Suzuki andalan Amerika Latin, khususnya Argentina.

Pasalnya, seperti dijumpai di laman resmi Suzuki Argentina, Suzuki AX100 yang dibanderol mulai 20 ribuan dolar Amerika Serikat (AS) dirancang khusus untuk kebutuhan usaha kecil menengah. Semacam UMKM di Tanah Air. Juga mendukung aktivitas sehari-hari, dengan jaminan perawatan lebih ekonomis.

Bisa juga Suzuki AX100 ini digunakan kru tim Suzuki untuk mobilitas sekitar paddock, meski biasanya lebih umum digunakan skuter matik atau skutik.

Yang jelas, Joan Mir atau lengkapnya Joan Mir Mayrata menyatakan dalam bincang-bincang bersama Sunforthotel.com bahwa sepeda motor kesayangannya lansiran Suzuki, berinisial huruf “H”.

Baca Juga:
Ngobrol Bersama Juara MotoGP 2020, Begini Canda Joan Mir Soal Topi

“Suzuki Hayabusa,” ungkapnya bersemangat saat itu, dalam acara Meet & Greet serta santap malam bersama tim MotoGP Suzuki Ecstar.

“Suzuki Hayabusa adalah motor spesial bagi saya. Dulu saat pre-race di Jerman menggunakan Suzuki GSX-R1000 untuk training, dan untuk pemakaian di luar trek, tidak menyangka Suzuki Hayabusa memiliki keseruan serupa saat digeber,” ungkapnya.

Sebagai catatan, Suzuki Hayabusa ditujukan untuk kebutuhan touring, tenaga mencapai 187 dk, sedangkan Suzuki GSX-R1000 memiliki power 199 dk.

“Bila suatu hari nanti saya berhasil mengantongi SIM Umum, mungkin saya akan memboyong satu unit Suzuki Hayabusa buat motor kesayangan di rumah,” pungkas kelahiran Palma de Mallorca, Spanyol, 1 September 1997 ini sembari tertawa renyah.

Seperti banyak rekannya di pentas MotoGP 2022, Joan Mir kekinian memang belum mengantongi Surat Izin Mengemudi atau SIM untuk aktivitas sehari-hari di jalan raya.



#Tampil #Ganteng #Bersama #Suzuki #AX100 #Rio #Hondo #Joan #Mir #Menyebutkan #Sepeda #Motor #Favoritnya

Sumber : www.suara.com

Related posts