Permintaan Tinggi, Peminat Yamaha Fazzio Masih Harus Inden

Permintaan Tinggi, Peminat Yamaha Fazzio Masih Harus Inden

Sunforthotel.com – PT Yamaha Indonessia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan peminat Yamaha Fazzio harus sedikit bersabar. Pasalnya skutik yang dilengkapi teknologi hybrid tersebut masih harus inden.

Read More

“Setiap dealer berbeda-beda list indennya. Jadi tidak bisa disama ratakan berapa lama,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM, saat berbincang dengan Sunforthotel.com.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Anton ini menyarankan, konsumen silakan menghubungi dealer terdekat untuk menanyakan terkait waktu inden. Karena setiap dealer dan area tidak sama.

“Intinya konsumen akan dilayani sesuai antrian di dealer tempat pemesanan. Karena memang peminatnya sangat tinggi,” kata Anton.

Baca Juga:
Niat Bantu Korban Kecelakaan Malah Kena Apes, Pemotor Yamaha Mio Justru Bikin Malu Boncengers

Skutik ini menggunakan mesin berkapasitas 125cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum 6,2 kW atau setara dengan 8,3 hp dan torsi sebesar 10,6 Nm. Tangki bensin yang cukup besar juga untuk skutik ini yaitu 5,1 liter.

Motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur dari Yamaha, seperti Blue Core Hybrid, Yamaha Motorcycle Connected, Smart Key System, Full Digital Spedometer, Electric Power Socket, dan lampu hazard.

Harganya sendiri dipatok mulai dari Rp 21 juta sampai Rp 22 juta, tergantung tipe dan varian warna.



#Permintaan #Tinggi #Peminat #Yamaha #Fazzio #Masih #Harus #Inden

Sumber : www.suara.com

Related posts