V-Kool Boyong Kaca Film Non-metal di IIMS Hybrid 2022

V-Kool Boyong Kaca Film Non-metal di IIMS Hybrid 2022

Sunforthotel.com – Setelah dua tahun absen dari pameran otomotif, V-Kool kini hadir di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 dengan memamerkan V-Kool V8 New Black Series, kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano tercanggih saat ini, hingga produk kaca film edisi terbatas.

Read More

“Tahun ini, fokusnya ada pada kaca film V-Kool V8 New Black Series. Ini adalah kaca film V-Kool non-metal yang memiliki teknologi nano tercanggih sehingga memiliki penolakan panas yang maksimal,” kata Monita Cherline, Promotion and Advertising Manager PT. V-KOOL Indo Lestari di IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/3).

Dengan warna hitam yang pekat dan elegan, V-Kool V8 New Black Series memberikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik. V-KOOL V8 New Black Series juga memiliki varian kegelapan lengkap yang sesuai untuk tampilan kendaraan.

V-Kool V8 New Black Series terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan dengan visible light transmittance (VLT) 58 persen dan VRX 15 untuk kaca samping dan belakang mobil dengan VLT 21 persen.

Baca Juga:
Adira Finance Tawarkan Program Menarik Sepanjang IIMS Hybrid 2022

Selain itu, di IIMS Hybrid 2022, V-Kool juga menghadirkan produk edisi terbatas yakni kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang. Paket tersebut dijual seharga Rp 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler.

V-Kool Limited Edition dilengkapi stiker khusus dan crystal warranty card yang bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

V-Kool juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF). Produk yang diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan ini terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi.

Pengaplikasian V-Kool PPF akan membuat baret tipis di permukaan bodi hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari atupun panas mesin.

Chief Operating Office PT V-Kool Indo Lestari, Lianto Winata mengatakan, produk tersebut juga bersifat lentur sehingga lebih mudah mengikuti lekuk kendaraan. Mobil juga akan tampak lebih indah dan natural berkat teknologi optically clear dan memberikan perlindungan sempurna terhadap noda yang dapat melunturkan warna cat kendaraan.

Baca Juga:
Masuk Indonesia, SVARTPILEN 250 Dibanderol Rp 98 Juta

“Kami dengan bangga memperkenalkan V-Kool Paint Protection Film yang memiliki kualitas terbaik. V-Kool Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar,” ujarnya. [Antara]



#VKool #Boyong #Kaca #Film #Nonmetal #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

Related posts