Mendarat di Indonesia, Ini harga Mazda CX-5 Terbaru

Mendarat di Indonesia, Ini harga Mazda CX-5 Terbaru

Sunforthotel.com – PT Eurokars Motor Indonesia resmi memperkenalkan generasi terbaru Mazda CX-5 untuk bersaing di segmen sport utility vehicle (SUV) secara virtual, Jumat (1/4/2022).

Read More

Managing Director PT EMI, Ricky Thio mengatakan, New Mazda CX-5 merupakan produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi sebagai sebuah premium SUV di kelasnya. Harga Mazda CX-5 terbaru di Indonesia mulai Rp 597,7 juta.

“Menyeimbangkan kecanggihan dan tampilan yang estetik, New Mazda CX-5 siap untuk melanjutkan kepemimpinannya di segmen premium SUV di Indonesia,” ujar Ricky Thio.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2017, Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur dan teknologi.

Baca Juga:
Mazda Hentikan Aktivitas Produksi selama Dua Hari, CX-5 Jadi Model Terdampak

Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe, yakni Elite yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam dan Kuro yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah untuk memberikan kesan sporty.

Hadir dengan 6 warna, New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru Zircon Sand Metallic yang lebih natural namun tetap terkesan tangguh dan stylish.

New Mazda CX-5 memiliki tampilan eksterior seperti Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi yang terkesan melayang. Ada juga Signature Wing baru dengan frame tebal yang menegaskan image kuat dan kokoh, desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah menampilkan tampilan yang lebih mewah.

New Mazda CX-5 Elite dan Kuro mendapat fitur paling high-end dari keluarga CX-5. Mesinnya menggunakan SkyActiv-G 2.5 4-silinder DOHC, dengan teknologi cylinder deactivation, yang sudah dikenalkan pada Maret 2021 lalu.

Harga Mazda CX-5 terbaru di Indonesia mulai Rp 597,7 juta untuk tipe Elite Edition, sementara tipe Kuro Edition dibanderol Rp 607,7 juta.

Baca Juga:
Merek China Berhasil Unjuk Gigi di Segmen Medium SUV Sepanjang 2021



#Mendarat #Indonesia #Ini #harga #Mazda #CX5 #Terbaru

Sumber : www.suara.com

Related posts