Honda Apresiasi Konsumen Lintas Generasi di Indonesia Lewat Film Pendek

Honda Apresiasi Konsumen Lintas Generasi di Indonesia Lewat Film Pendek

Sunforthotel.com – PT Honda Prospect Motor (HPM), agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, mempersembahkan sebuah film pendek berjudul Sepanjang Jalan yang ditayangkan untuk pertama kalinya di Dreams Cafe, Senayan Park, Jakarta pada 1 April 2022.

Read More

Film pendek ini merupakan bentuk apresiasi Honda untuk para pengguna setianya yang telah menjadikan berbagai produk Honda bagian dari hidup mereka dari generasi ke generasi.

Sepanjang Jalan bercerita tentang hal-hal dalam kehidupan yang tak lekang waktu, sesuatu yang menjadi bagian hidup dari masa lalu, saat ini dan masa depan.

Sepanjang Jalan menggambarkan dinamika hubungan dua generasi dari sebuah keluarga dan sebuah mobil yang terus menjadi bagian dan penghubung dalam kisah kehidupan mereka.

Baca Juga:
Menperin Minta Honda Produksi Mobil Listrik, Begini Tanggapan HPM

Presiden Direktur PT HPM, Takehiro Watanabe, mengatakan inspirasi film ini muncul dari para pengguna loyal Honda dari generasi ke generasi.

“Kami melihat langsung bahwa banyak orang di Indonesia yang menjadikan Honda sebagai bagian dari hidup mereka, mereka yang terus memelihara mobil yang telah digunakan selama puluhan tahun dan mereka yang terus setia memilih Honda setiap membeli kendaraan baru,” ujar Watanabe, Jumat (1/4/2022).

Watanabe mengatakan bahwa melalui film ini, Honda ingin menyampaikan rasa bangga dan terima kasih untuk para konsumen setianya.

“Mulai dari tahun 1970-an, Honda telah lama menjadi bagian dari perjalanan konsumen di Indonesia, tetap eksis sampai saat ini, dan akan terus bersama di sepanjang jalan hingga waktu mendatang,” ungkapnya.

Untuk mewujudkan visi ini, Honda menggaet sutradara muda, Kamila Andini. Berkiprah di dunia perfilman sejak tahun 2010, Kamila Andini telah membuat berbagai jenis film, seperti film dokumenter, film pendek, hingga film layar lebar.

Baca Juga:
All-New Honda HR-V Ditargetkan Terjual 35 Ribu Unit Setahun, Model Lama Tidak Diproduksi Lagi



#Honda #Apresiasi #Konsumen #Lintas #Generasi #Indonesia #Lewat #Film #Pendek

Sumber : www.suara.com

Related posts