BMW 320i Sport Mengaspal di IIMS Hybrid 2022

BMW 320i Sport Mengaspal di IIMS Hybrid 2022

Sunforthotel.com – BMW Indonesia meluncurkan varian baru dari THE 3 yakni New BMW 320i Sport di ajang Indonesia International Motor Show /IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang berlangsung pada 31 Maret-10 April 2022.

Read More

Tahun ini, BMW Indonesia berinovasi untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui kerja sama dengan salah satu diler resmi BMW, PT Astra International Tbk – BMW Operation.

“Kami mengundang seluruh pecinta BMW untuk melihat berbagai model BMW mulai dari New 320i Sport yang diluncurkan hari ini,” ujar Fredy Handjaja, Chief Executive Officer PT Astra PT Astra International Tbk – BMW Operation saat konferensi pers di IIMS di JIExpo, Kamis (31/3/2022)

BMW 320i Sport merupakan varian terbaru dari THE 3, melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya yakni BMW 330i M Sport dan BMW 320i Dynamic.

Baca Juga:
Masuk Indonesia, SVARTPILEN 250 Dibanderol Rp 98 Juta

Dengan teknologi baru, BMW 320i menghasilkan output maksimum 184 hp sementara torsi puncaknya adalah 300 Nm. Peningkatan output dan torsi tersebut merupakan hasil dari optimalisasi sistem mesin BMW TwinPower Turbo terbaru.

Karakter lain dari mesin yang dimiliki kendaraan tersebut termasuk crankshaft yang lebih ringan sehingga mengurangi gesekan internal, manajemen pelepasan panas yang dioptimalkan, dan sistem manajemen komputer mesin terbaru yang membuat seluruh proses menjadi lebih cepat dan tepat.

Kecepatan 0 hingga 100 kilometer per jam dapat dicapai dalam 7,1 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 15,9 kilometer per liter dan angka emisi CO2 144 gram per kilometer.

Desain dari BMW seri THE 3 terbaru itu memiliki permukaan berkontur yang mencolok. Kendaraan tersebut memiliki panjang 4.709 milimeter, lebar 1.827 milimeter, dan tinggi 1.442 milimeter. Selain itu, jarak sumbu roda 2.851 milimeter dan peningkatan lebar kendaraan membuat kendaraan lebih stabil dan tangkas.

Kendaraan tersebut juga memiliki kabin yang luas dengan fokus kokpit pengemudi sehingga dapat meningkatkan konsentrasi pengemudi.

Baca Juga:
Hasil Studi BMW Group Asia: 8 dari 10 Pengemudi Indonesia Pilih Mobil Listrik

Tombol start dan stop mesin kini terletak di panel kontrol yang baru dan berada di konsol tengah, di mana tuas perpindahan gigi atau tuas pemilih yang baru juga dirancang bergabung dengan iDrive Controller dan tombol-tombol untuk unit Driving Experience Control.



#BMW #320i #Sport #Mengaspal #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

Related posts