Harga Suzuki Carry Minibus 2020 Lengkap dengan Spesifikasinya, Simak di Sini!

Harga Suzuki Carry Minibus 2020 Lengkap dengan Spesifikasinya, Simak di Sini!

Sunforthotel.com – Suzuki Carry minimus salah satu mobil poouler pada zamannya. Bahkan sampai sekarang mobil ini juga masih digandrungi orang-orang. Mobil komersial sukses menjadi mobil niaga ringan yang memberi kepuasan pada para penggunannya. Adapun harga Suzuki Carry minibus 2020 yaitu sebagai berikut.

Read More

Suzuki Carry Minibus merupakan kendaraan dengan ruang kabin yang luas. Selain itu, mobil ini juga memiliki tenaga yang cukup yang cukup tangguh dan hemat BBM sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Diketahui, Suzuki Carry ini hadir versi Minibus yang mana proses pembuatannya melibatkan PT Putra Ganda Jaya Pratama. Lantas, bagaimana spesifikasinya dan berapa harganya? Untuk selengkapnya, berikut ini harga Suzuki Carry minibus 2020  yang dikutip dari beberapa sumber.

Spesifikasi dan Harga

Baca Juga:
Daftar Harga Daihatsu Gran Max Bulan Maret-April, Cocok untuk Usaha atau Bepergian Ramai-Ramai

Diketahui, harga Suzuki Carry Minibus 2020 ini adalah Rp262.300.000 dengan spesifikasi cukup memukau. Dari segi dimensi, Suzuki Carry Minibus memiliki panjang 4.415 mm, lebar 1.675 mm, dan tinggi 2.150 mm serta dapat menampung hingga 10 penumpang dengan mudah. 

Sebagai perbandingan, Suzuki Bolan rakitan lokal (yang merupakan turunan minivan dari Suzuki Carry generasi ke-7 dari tahun 1979) berukuran panjang 3.255mm, lebar 1.395mm, dan tinggi 1.845mm dengan jarak sumbu roda 1.840mm.

Ini berarti Carry Minibus hampir 4 kaki lebih panjang, 1 kaki lebih lebar dan 1 kaki lebih tinggi dari Bolan lama, ditambah jarak sumbu roda juga 1,2 kaki lebih besar sehingga menghasilkan ruang kabin yang jauh lebih luas untuk penumpang dan barang. Namun meski dengan dimensi lebih besar, Suzuki mengklaim radius putar kendaraan hanya 4,4 m sehingga tetap mudah saat berbelok atau bermanuver.

Menariknya, jika dibandingkan dengan Suzuki APV yang merupakan salah satu kendaraan multiguna produksi Suzuki Indonesia yang juga memiliki turunan pikap komersil, Carry Minibus justru lebih besar dimensinya. Ini lebih panjang, lebih lebar dan lebih tinggi dari APV tetapi memiliki jarak sumbu roda yang jauh lebih pendek. 

APV juga ditenagai oleh mesin G15A lama sedangkan Carry Minibus dibantu dari pengaturan K15B-C baru yang memastikan daya dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Tidak ada perbedaan mesin antara pickup Suzuki Carry dan Minibus. Keduanya sama-sama menggunakan mesin 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga 96 hp dan torsi 135 Nm. 

Baca Juga:
Sekolah Mengemudi di Negara Ini Gunakan Mobil Senilai Rp1 Miliar sebagai Fasilitas Belajar, Mewah dan Berkelas!

Carry Minibus adalah pilihan kendaraan yang tepat bagi Anda. Pasalnya ini, mobil ini menawarkan harga cukup terjangkau, ruang kabin luas hingga 10 penumpang, hemat BBM, dan lainnya. So, tertarik untuk memboyong mobil ini ke garasi rumah Anda?



#Harga #Suzuki #Carry #Minibus #Lengkap #dengan #Spesifikasinya #Simak #Sini

Sumber : www.suara.com

Related posts